false
  1. Home
  2. »
  3. Selebritis
25 Oktober 2024 07:30

Harga tas mewah 9 pendamping anggota Kabinet Merah Putih saat pelantikan, ada yang setara rumah

Momen pelantikan Kabinet Merah Putih kemarin bertabur tas-tas branded. Khansa Nabilah
foto: TikTok/@pixie.authentic

Kemewahan turut mewarnai momen bersejarah pelantikan presiden dan wakil presiden beserta jajaran kabinet di kompleks parlemen pada 20 Oktober 2024. Para pendamping pejabat yang hadir tampil anggun dengan kebaya dan tas mewah dari brand ternama yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Bukan hanya saat momen pelantikan presiden dan wakilnya, saat momen pelantikan menteri, wakil menteri, staf khusus, dan jajarannya juga demikian. Mereka terlihat menenteng tas yang nilai belinya mencapai ratusan juta rupiah. Kemewahan terpancar dari tas-tas yang dikenakan Nagita Slavina dan Almira dengan Bulgari senilai Rp 59 juta.

BACA JUGA :
9 Momen Paula Verhoeven jadi model catwalk Jakarta Fashion Week, tetap produktif usai sidang cerai


Di sisi lain, Annisa Pohan memilih tas Fendi Mini Mon Tresor yang harganya lebih terjangkau, yakni Rp 30 juta. Warganet pun mempertanyakan alasan mereka memakai tas mewah tersebut. Selain itu, mereka juga menyayangkan para istri pejabat tidak memakai produk lokal.

"Kalau aja artis , pejabat, atau orang2 kaya nyumbangin 1 benda mewah ny , terus kumpulin tuh buat kasih ke rakyat miskin, atau buat lunasin utang negara. kira2 pada mau gak ya," komentar @toko_terkini.

"Kenapa sekarang pejabat negara nya pd artis semua," kata akun @erwinprayugo.

BACA JUGA :
9 Potret Jennifer Coppen melenggang di catwalk Jakarta Fashion Week, auranya noni Belanda

"Yg beli tas ratus2 jta gmna pikirannya ya. gak nyampe ke otak ku. duit loh itu 5rts juta," kata alkun @darljanua.

Penasaran berapa harga tas yang dikenakan para pendamping anggota keluarga Kabinet Merah Putih? Berikut brilio.net himpun informasinya, seperti dirangkum brilio.net dari akun TikTok @pixie.authentic pada Jumat (25/10).

© 2024 TikTok/@pixie.authentic

Nagita Slavina menenteng tas Bvlgari Serpenti bernuansa terracotta yang dibanderol mencapai Rp 59 juta.

© 2024 TikTok/@pixie.authentic

Sementara itu, ibunda Raffi Ahmad memakai tas mini bermerk Hermes Mini Kelly Nata yang nilainya fantastis, mencapai Rp 460 juta.

© 2024 TikTok/@pixie.authentic

Euis Handayani, istri dari Sufmi Dasco Ahmad yang hadir di pelantikan memakai handbag Lady Dior Mini Limited edition Rp 95 juta, lho.

© 2024 TikTok/@pixie.authentic

Ruby istri Ibas Yudhoyono tampil stunning dengan tas bernuansa nude dari Lady Dior Mini Lambskin yang nilainya Rp 95 juta.

© 2024 TikTok/@pixie.authentic

Almira memakai sling bag wallet simpel di acara pelantikan ayahnya. Meski tampak sederhana, harganya mencapai Rp 59 juta, lho.

© 2024 TikTok/@pixie.authentic

Annisa Pohan menenteng handbag minimalis dari Fendi Mini Mon Tresor yang senada dengan warna kebayanya. Harganya mencapai Rp 30 juta.

© 2024 TikTok/@pixie.authentic

Istri Giring Ganesha, Cynthia Riza memakai handbag dari Lady Dior Small Gold seharga Rp 110 juta yang tampilan mewahnya cocok dengan busana kebayanya.

© 2024 TikTok/@pixie.authentic

Pilih warna tas yang cocok dengan warna kebayanya, Nisya menenteng tas seharga rumah di acara pelantikan presiden dan wapres. Yups, Hermes Kelly 25 Blue ini harganya mencapai Rp 500 juta.

© 2024 TikTok/@pixie.authentic

Astrid Kuya yang turut hadir di pelantikan presiden dan wapres juga menenteng clutch bernuansa pink yang cocok dengan busananya. Tas ini dari Chanel Classic Jumbo yang harganya mencapai Rp 120 juta.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags