1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Agustus 2024 15:00

Jarang tersorot, ini 7 pesona Fabiela Coppen adik Jennifer Coppen yang tak kalah memesona

Fabiela Coppen juga tertarik pada dunia hiburan, meski belum cukup terkenal seperti ayah dan kakaknya. Niko Sulpriyono
Instagram/@jennifercoppenreal20; Instagram/@fabielacoppen

Sejak kepergian Dali Wassink, Jennifer Coppen dan keluarganya terus menjadi sorotan. Diawal kabar duka ini, banyak orang memberikan perhatian pada Jennifer dan putrinya, Kamari Sky Wassink. Jennifer pun bersyukur, lantaran banyak sekali orang yang mencintai keluarganya, terutama pada Dali.

Seiring berjalannya waktu, Jennifer pelan-pelan mulai berdamai dengan keadaan. Dia menjalani aktivitas seperti biasa, walaupun terkadang masih mengunggah kenangan-kenangan manis bersama Dali. Jennifer mengaku sangat merindukan sosok Dali.

BACA JUGA :
9 Momen Jennifer Coppen rayakan ulang tahun Kamari yang pertama, kenang peran Dali Wassink


Kini Jennifer terus menjadi sorotan, bahkan banyak orang kemudian penasaran dengan keluarga besarnya, termasuk adik-adiknya. Salah satu adik Jennifer Coppen yang belakangan menyita perhatian publik adalah, Fabiela Coppen. Banyak yang mengatakan Fabiela tak kalah memesona dari sang kakak.

Kira-kira seperti apa ya pesona Fabiela Coppen? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari Instagram @fabielacoppen, Sabtu (31/8).

BACA JUGA :
Risih Kamari diganggu privasinya berlebihan, Jennifer Coppen tegur fans yang buntuti kegiatan anaknya

foto: Instagram/@fabielacoppen

1. Fabiela Cantiq Coppen merupakan adik tiri Jennifer Coppen. Meski begitu, mereka tetap akur dan saling mendukung satu sama lain.

foto: Instagram/@fabielacoppen

2. Pada 2006, Richardo Benito menikah untuk ketiga kalinya dengan Dinda Firnanda. Dari pernikahan ini, Richardo dan Dinda dikaruniai dua orang anak, Fiero Coppen dan Fabiela Coppen.

foto: Instagram/@fabielacoppen

3. Sama halnya dengan pernikahan sebelumnya bersama Hotimah Imaniar, ibu Jennifer Coppen, rumah tangga Richardo Benito Dinda Firnanda juga berakhir dengan perceraian pada 2022. Meski rumah tangganya berakhir, namun Richardo Benito tetap memberikan perhatian pada anak-anaknya.

foto: Instagram/@fabielacoppen

4. Fabiela Coppen juga tertarik pada dunia hiburan, meski belum cukup terkenal seperti ayah dan kakaknya. Sekarang ini dia aktif menjadi content creator dan model. Momen-momen dirinya saat menjadi model pun dibagikan ke media sosial.

foto: Instagram/@fabielacoppen

5. Fabiela tampaknya tidak hanya mewarisi paras sang ayah, namun juga darah seni yang dimiliki ayahnya. Seperti yang diketahui, Richardo Benito Eduwardo Coppen merupakan penyanyi dangdut dan aktor. Tak heran, anak-anaknya seperti Jennifer dan Fabiela memiliki darah seni yang kuat.

foto: Instagram/@fabielacoppen

6. Fabiela Coppen dikenal memiliki gaya yang modis dan elegan, menunjukkan kecintaannya pada dunia fashion. Kerap kali, ia membagikan foto-foto yang memamerkan selera fashionnya yang unik dan berani.

foto: Instagram/@fabielacoppen

7. Kepribadiannya yang ramah dan penuh semangat membuatnya disukai oleh banyak orang, dan ini membantunya membangun basis penggemar yang semakin bertambah setiap harinya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags