1. Home
  2. »
  3. Selebritis
10 September 2024 21:31

Kembali berseragam polisi, ini 4 potret Richard Eliezer usai setahun bebas dari penjara

Bharada E kini sudah aktif menjalankan aktivitasnya sebagai polisi. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@richardeliezer09

Nama Richard Eliezer alias Bharada E belakangan tahun lalu sempat menggemparkan publik. Richard Eliezer merupakan mantan ajudan Ferdy Sambo yang sempat menjadi sorotan publik karena keterlibatannya dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Setelah menjalani masa hukuman, ia kini resmi bebas dan kembali menjalankan tugasnya sebagai anggota polisi.

Peristiwa ini tentu menarik perhatian banyak pihak, mengingat perjalanan hidup Richard Eliezer yang penuh lika-liku. Richard Eliezeer dinyatakan bebas bersyarat pada 4 Agustus 2023 lalu. Diketahui, bebasnya Richard Eliezer dalam rangka menjalani program cuti bersyarat atas vonis 1 tahun 6 bulan kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

BACA JUGA :
11 Potret lawas Bharada Eliezer, tekuni olahraga panjat tebing dan jadi pencinta alam


Bebasnya Richard sebagaimana Permenkumham no.7 Tahun 2022 pasal 114 adalah sebesar 6 bulan. Maka dari itu, status Richard Eliezer bukan lagi narapidana. Usai keluar dari bui mungkin banyak yang penasaran dengan penampilan Richard Eliezer. Berikut ini potret Richard Eliezer usai setahun bebas dari penjara, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/9).

© 2024 Instagram/@richardeliezer09

Baru-baru ini Richard Eliezer baru saja mengunggah foto terbarunya. Tampak dalam foto tersebut ia sedang berswafoto dengan salah satu teman di sebuah stadion.

© 2024 Instagram/@richardeliezer09

Richard tampak sumringah ketika kembali bertugas dengan mengenakan baju Korps Brimob Polri lengkap.

© 2024 Instagram/@richardeliezer09

Pada foto sebelumnya, Richard tampak mengunggah foto studio dengan caption "Save disini," dengan emoticon senyum menggunakan kacamata hitam.

© 2024 Instagram/@richardeliezer09

Berbagai unggahan terbarunya itu menuai berbagai atensi dari warganet. Tak jarang warganet juga memberikan doa kepada laki-laki yang kerap disapa Icad. "Sukses selalu nak icad, do'a ibu masih untukmu...." tulis salah satu akun Instagram @trihayati46.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags