false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Oktober 2024 14:30

Kenakan gaun mirip, intip 8 beda gaya Irish Bella saat dinikahi Ammar Zoni dan Haldy Sabri

Irish Bella menikah dengan Ammar Zoni pada Minggu 28 Maret 2019 lalu. Sri Jumiyarti Risno

Kabar mengejutkan datang dari pesinetron cantik Irish Bella yang mengumumkan pernikahannya dengan pengusaha tajir asal Aceh, Haldy Sabri pada Sabtu (19/10). Tentu kabar ini cukup mengejutkan bagi publik, mengingat selama 8 bulan terakhirnya menjanda Irish Bella tidak pernah terlihat dekat dengan laki-laki manapun.

Sontak publik mulai mengulik sosok suami Irish Bella, latar belakang hingga mahar yang diberikan Haldy Sabri kepada Ibel pun jadi bahasan segar netizen. Selain itu, tak sedikit publik yang mengaitkan pernikahan kedua Ibel ini dengan mantan suaminya, Ammar Zoni.

BACA JUGA :
7 Potret detail makeup akad pernikahan ke-2 Irish Bella, elegan dengan riasan soft glam


Salah satunya beda gaya pernikahan pertama Irish Bella dengan Ammar Zoni dan pernikahan kedua dengan Haldy Sabri. Diketahui Irish menikah dengan Ammar Zoni pada Minggu 28 Maret 2019 lalu.

Rumah tangga mereka tak bertahan lama. Tepat pada November 2023 lalu, keduanya bercerai. Usai menjalani masa janda selama 8 bulan, Irish akhirnya dipersunting Haldy Sabri dengan mahar fantastis yakni sebuah masjid.

Nah, lantas seperti apa beda gaya pernikahan pertama dan kedua seleb yang memiliki nama panggung Ibel ini? Yuk simak di bawah ini, brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (21/10).

BACA JUGA :
Resmi nikahi Irish Bella, ini 7 fakta Haldy Sabri pengusaha yang dijuluki raja minyak asal Aceh

vidio.com & Instagram/@_irishbella_

Begini perbedaan gaya Irish saat di pernikahan pertama dan keduanya. Pada pernikahan pertama dengan Ammar Zoni, mengusung konsep adat Minang. Nggak heran bila dandanannya pun bernuansa daerah tersebut.

vidio.com & Instagram/@_irishbella_

Pada pernikahan kedua, penampilan Irish Bella cukup sederhana namun tetap elegan dengan balutan hijab.

vidio.com & Instagram/@_irishbella_

Di pernikahan pertamanya, Ibel belum mengenakan hijab. Ia terlihat masih memakai anting berlian dan aksesori di dahi.

Instagram/@dierabachir & @_irishbella_

Pada potret ini salah satu momen sebelum pernikahan, yakni acara pengajian jelang pernikahan. Berbeda dengan pernikahan kedua, tak terpantau rangkaian acara lainnya sebagaimana pernikahan pertama.

Bayu Herdianto/KapanLagi & @dierabachir

Inilah beda gaya lainnya, di pernikahan pertama terlihat Irish kenakan baju minang yang lengkap dengan mahkota. Sedangkan di pernikahan kedua hanya busana kebaya panjang dan hijab yang menutupi dada.

Bayu Herdianto/KapanLagi & @dierabachir

Tak hanya itu, pernikahan pertama pun Irish sempat didandani bak putri kerajaan dengan gaun serba putih, anting berlian, hingga mahkota. Sementara gaya di pernikahan kedua nggak neko-neko, ia kenakan kebaya tosca dengan motif bunga. Tak lupa disematkan wedding veil pada kerudungnya sehingga memberikan kesan rumbai yang cantik.

Instagram/@_irishbella_ & @dierabachir

Nah, di pernikahan pertama dengan Ammar Zoni Irish memiliki berbagai gaya. Pasalnya, berbagai prosesi dilewati termasuk pamerkan foto prewedding. Pada potret ini Irish kenakan sanggul dengan singer, makeup bold, dan busana motif bunga cokelat.

Instagram/@_irishbella_ & @dierabachir

Terakhir, ada potret dengan kebaya dengan bagian dada terbuka, makeup nude namun cocok dengan wajahnya. Tak lupa rambutnya dikonde dengan dihiasi bunga putih. Bisa dibilang, di pernikahan pertama maupun kedua, penampilan Irish tetap memesona.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags