1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Agustus 2024 12:26

Kerap bergaya sosialita, intip taksiran 11 tas branded Erin Taulany, ada yang harganya Rp600 juta

Penampilan Erin Taulany dengan menenteng tas branded ini pun kerap mencuri perhatian publik. Ferra Listianti

18 Tahun berumah tangga tanpa ada gosip miring, tiba-tiba Andre Taulany mengejutkan publik dengan kabar gugatan cerai kepada sang istri Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany. Gugatan cerai tersebut rupanya sudah dilayangkan sejak 4 April lalu.

Selain mempertanyakan alasan gugatan cerai yang dilayangkan Andre, publik juga kembali menyoroti gaya sosialita Erin Taulany. Nggak hanya modis, Erin kerap menenteng tas-tas branded dari brand ternama dengan harga fantastis.

BACA JUGA :
7 Koleksi barang mewah Rizky Billar, ini penampakan mobil harga Rp 1 M


Gaya berbusananya dengan menenteng tas branded ini pun kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya, nggak hanya puluhan juta, tas branded yang dimiliki ibu tiga anak ini ditaksir hingga setengah miliar, lho.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (8/8), taksiran tas branded Erin Taulany.

BACA JUGA :
11 Potret rumah lawas Raffi Ahmad, disulap jadi tempat koleksi motor

Instagram/@erintaulany

Erin Taulany dikenal selalu tampil all out di setiap kesempatan. Barang yang ia kenakan pun dari brand ternama, seperti ia mengenakan jeans Loewe Anagram Cropped Denim Rp 15,5 juta dan menenteng tas Hermes Birkin 25 Craie Togo Leather with gold hardware yang ditaksir Rp565 juta.

Instagram/@hermes.selebriti

Erin Taulany tampak trendy bergaya OOTD di tengah lorong batu bata. Tak ketinggalan, ia menenteng tas koleksi dari Hermes Kelly 25cm Sellier Gold Epsom Leather with Gold Hardware yang ditaksir seharga Rp391,5 juta.

Instagram/@hermes.selebriti

Tampil serasi dengan Ussy Sulistyawati kenakan dress putih, Erin makin kece dengan menenteng tas Hermes birkin 25 sellier nata epsom leather with gold hardware. Tas yang ditenteng Erin tersebut ditaksir senilai Rp558 juta.

Instagram/@hermes.selebriti

Nggak cuma sekali saja, di beberapa kesempatan Erin pun selalu menenteng tas branded koleksinya dari brand Hermes. Kali ini ia menenteng Hermes birkin cargo 25 bleu egee toile goeland & navy swift calfskin with palladium hardware, ditaksir senilai Rp589 juta.

Instagram/@erintaulany

Saat berlibur ke Eropa, ia menjatuhkan pilihan pada flap bag warna hitam dari merek mode kelas dunia. Tas koleksi Chanel Caviar Square Flap Bag ini ditaksir senilai Rp78,1 juta.

Instagram/@erintaulany

Penampilan Erin Taulany saat menghadiri ulang tahun salah satu sahabatnya. Pada momen tersebut, ia menenteng tas Hermes Kelly 25 yang ditaksir senilai Rp250 juta.

Instagram/@erintaulany; tradesy.com

Berpose di depan bangunan Hudson Yards Vessel di Manhattan, New York City, Erin mententeng koleksi Hermes Constance Bi-color Trench/Natural Palladium Plated Trench Epsom Leather Shoulder Bag yang ditaksir senilai Rp216 juta.

Instagram/@erintaulany; jolicloset.com

Erin Taulany terlihat tampil modis kenakan busana bernuansa warna putih dan pastel, yang dipadukan dengan hilab lilit berwarna creme. Menariknya, ia menenteng tas koleksi dari brand Chanel seri Vanity Case shoulder bag yang ditaksir Rp59 juta.

Instagram/@erintaulany; spottedfashion.com

Selanjutnya Erin Taulany juga sempat terlihat tampil modis dengan fashion hijab bernuansa warna biru. Ia menenteng koleksi dari brand Dior seri Metallic Perforated Lady Dior Micro Bag dibanderol seharga Rp33 juta.

Instagram/@erintaulany; global.rakuten.com

Erin Taulany juga sempat tampil modis mengenakan fashion hijab dengan paduan sepaket fashion item mewah. Ia memadukan sandal silver dari brand Valentino dengan tas branded koleksi dari Hermes seri Birkin bag 30 Blue Electric Epsom Leather. Tas tersebut ditaksir senilai Rp276 juta.

Instagram/@erintaulany; 1stdibs.com

Kenakan gamis batik dengan hijab model lilit, Erin juga tampak menenteng tas berwarna hitam yang diketahui merupakan koleksi Brand New Hermes Kelly 28 Black Togo GHW. Tas branded tersebut dibanderol Rp290 juta.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags