1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Juli 2024 15:25

Kini jadi single mom usai kepergian suami, ini 5 sumber pendapatan Jennifer Coppen

Selepas kepergian suami, Jennifer berjanji akan menjalani kehidupan yang lebih baik bersama buah hatinya. Ferra Listianti

Jennifer Coppen masih merasakan duka mendalam atas kehilangan suami, Dali Wassink yang meninggal usai mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis (18/7). Setelah mengucapkan salam perpisahan untuk terakhir kalinya saat melarung abu jenazah Dali di pantai, Jennifer berjanji akan menjalani kehidupan yang lebih baik bersama buah hatinya.

Meskipun hal tersebut tidaklah mudah. Mengingat, dia harus berpisah dengan suami yang baru hadir dalam hidupnya. Seperti diketahui, Jennifer Coppen dan Dali Wassink resmi menikah pada 10 Oktober 2023 di kediamannya, Bali.

BACA JUGA :
Pilih doakan mendiang suami melalui anak yatim, ini alasan Jennifer Coppen tak gelar doa di rumah


Sepeninggalan sang suami, kini Jennifer harus menjadi single mother. Selain mengurus buah hatinya, dia juga mesti menghidupi keluarga dengan bekerja. Nggak banyak yang tahu, ternyata ibu satu anak ini sudah memiliki bisnis di luar dunia entertainment.

Berikut brilio.netlansir dari berbagai sumber pada Selasa (23/7), pendapatan Jennifer Coppen.

BACA JUGA :
Ramai komentar soal Dali Wassink meninggal dikremasi padahal mualaf, ini klarifikasi Jennifer Coppen

foto: YouTube/@KeluargaBacil

1. Sama halnya seperti publik figur lainnya, Jennifer Coppen pun memiliki sebuah kanal YouTube yang jadi salah satu sumber kekayaannya. Kanal YouTube bernama Keluarga Bacil saat ini telah diikuti oleh 148 ribu subscriber. Namun, baru ada 6 video yang sudah diunggahnya dengan jumlah penonton mencapai 1 juta.

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

2. Tak sampai disitu saja, ibu satu anak ini tercatat pernah membintangi berbagai film dan sinetron layar kaca. Seperti, Akad, Generasi 90an: Melankolia, Negeri 5 Menara, dan yang terakhir yakni sinetron berjudul Magic Tumbler Season 3.

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

3. Aktris yang kini baru saja merayakan ulang tahun ke-23 ini pun mendapatkan penghasilan lain dari aktivitas endorsement. Jennifer Coppen kerap dipercaya untuk melakukan endorse berbagai produk lewat media sosialnya.

foto: Instagram/@jennskin.naturals

4. Nggak hanya bergantung pada dunia entertainment, Jennifer pun membuka kran lain dari ladang bisnis, salah satunya bisnis kosmetik. Dia mendirikan brand kosmetik bernama Jennskin Naturally Yours dengan bahan alami, no paraben, cocok untuk semua jenis kulit, dan tentunya sudah terdaftar di BPOM. Produk kosmetik tersebut mulai dari moisturizer, serum, hingga deodoran.

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

5. Bukan hanya satu saja, Jennifer Coppen juga memiliki bisnis kosmetik yang aman bagi bayi. Bisnis yang baru mau launching tersebut diberinya nama Bitsy skin. Produk-produk yang dijual Jennifer tersebut tak hanya di e-commerce saja namun dipasarkan melalui live TikTok.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags