1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Juni 2024 13:46

Kini mata pencariannya jadi DJ, ini 11 transformasi Nathalie Holscher dari berhijab hingga jadi DJ

Nathalie Holscher dulu pernah mengumumkan bahwa ia sudah berhenti dari dunia hiburan malam yang selama ini ia geluti sebagai DJ. Brilio.net

Sejak berpisah dengan Sule, ada yang berbeda dari penampilan Nathalie Holscher. Ibu satu anak ini memilih untuk melepas hijab yang sudah digunakannya sejak putuskan mualaf. Lewat media sosialnya, Nathalie pun tak sungkan pamerkan potret dengan berbusana makin terbuka.

Nathalie juga kembali memamerkan tato di tubuhnya, sesuatu yang sempat 'disembunyikan' saat ia berhijab. Penampilan mantan istri Sule ini tampak kontras dengan image-nya yang dikenal berhijab.

BACA JUGA :
Sama-sama luluhkan hati Sule, intip 11 potret beda gaya Santyka Fauziah dan Nathalie Holscher


Tak hanya itu saja, ia pun menggeluti profesi lamanya sebagai DJ. Penampilannya yang energik langsung menarik perhatian penggemar. Banyak yang berasumsi bahwa Nathalie tengah berusaha keras mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Jangan denger apa omongan netizen, cari duit aj buat kebutuhan hidup, semangaat bunda," papar @sherlywendy

"semangat bunda single mom yg harus membesarkan anak berjuang sendiri semoga selalu dilimpahkan rezekinya," tambah @arma25257

BACA JUGA :
Unggah momen Adzam hadiri pengajian Rizky Febian, pesan Nathalie Holscher untuk sang anak ini haru

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (26/6), potret transformasi Nathalie Holscher dari berhijab.

Instagram/@nathalieholscher

Pada 25 September 2020, Nathalie Holscher memutuskan untuk memeluk agama Islam. Momen bersejarah ini disaksikan langsung oleh Sule, yang kala itu belum menjadi suaminya.

Instagram/@ferdinan_sule

Nathalie mulai belajar mengenakan hijab di berbagai kesempatan. Keputusan itu ia ambil setelah beberapa hari menjadi seorang muslimah.

Instagram/@nathalieholscher

Ada alasan lain yang mendasari Nathalie Holscher memilih untuk menutup auratnya. Salah satunya adalah karena ia sudah mulai tidak nyaman jika tato di tubuhnya terlihat oleh orang-orang.

Instagram/@nathalieholscher

"Karena pas semenjak mualaf mulai ke sini, ke sini tuh kayak nggak pede gitu, kalau tato kelihatan dikit langsung tutup, terus rambut. Lebih nyaman karena tertutup, karena udah mulai risih aja kalau tato kelihatan," terangnya dari tayangan YouTube KH Infotainment

Instagram/@nathalieholscher

Bersamaan dengan keputusannya berhijab, Nathalie Holscher juga mengumumkan bahwa ia sudah berhenti dari dunia hiburan malam yang selama ini ia geluti sebagai DJ. "Iya lah, udah fix (berhenti DJ). Nggak (khawatir) lah, ya mengalir aja semuanya kan kita serahkan yang di atas (Tuhan)," tutup Nathalie Holscher.

Instagram/@nathalieholscher

Keputusan Nathalie mualaf pun diikuti oleh adik-adiknya. Bersama Nathalie, tampak kedua adiknya tampil menawan jalani pemotretan dengan hijab

Instagram/@nathalieholscher

Namun setelah rumah tangganya gagal dengan Sule, Nathalie tunjukkan perubahan pada penampilannya. Ibu satu anak ini putuskan untuk melepas hijab.

Instagram/@nathalieholscher

Nathalie tak segan berpenampilan lebih terbuka di depan publik, dengan tunjukkan tato di tubuhnya yang selama ini sempat 'disembunyikan' saat berhijab.

Instagram/@nathalieholscher

Penampilan mantan istri Sule ini tampak kontras dengan image-nya yang dikenal berhijab.

Instagram/@nathalieholscher

Nathalie memutuskan untuk kembali menggeluti profesi lamanya sebagai DJ. Tampil dengan baju one off shoulder, tampak Nathalie begitu energik di atas panggung.

Instagram/@nathalieholscher

Tak seperti dulu, kini Nathalie mendapat banyak dukungan. Banyak yang berasumsi bahwa Nathalie tengah berusaha keras mencari nafkah untuk kebutuhan hidupnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags