1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 September 2024 14:35

Kini telah bebas dari penjara, ini 7 momen Jessica Wongso main golf bareng pengacara

Wanita kelahiran 9 Oktober 1988 ini dinyatakan bebas bersyarat pada 18 Agustus 2024, meski masih harus wajib lapor hingga 2032. Khansa Nabilah
Instagram/@bostam237

Jessica Wongso, terpidana kasus kopi sianida yang menghebohkan publik, kini telah menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman sejak 2016. Wanita kelahiran 9 Oktober 1988 ini dinyatakan bebas bersyarat pada 18 Agustus 2024, meski masih harus wajib lapor hingga 2032.

Kebebasan Jessica langsung menjadi sorotan publik, terutama karena penampilannya yang dinilai semakin cantik dan berseri-seri. Banyak netizen yang mengomentari perubahan wajahnya yang terlihat lebih glowing dibanding saat masih mendekam di Lapas Pondok Bambu.

BACA JUGA :
Dinyatakan bebas bersyarat usai dibui selama 8 tahun, ini 7 penampakan rumah Jessica Wongso


Tak lama setelah bebas, Jessica mulai terlihat lebih sering di muka publik. Salah satu momen yang menarik perhatian adalah saat ia bermain golf bersama tim kuasa hukumnya, termasuk Hidayat Bostam dan Patty Hasibuan.

Foto-foto Jessica saat bersantai di lapangan golf Senayan pada Sabtu (7/9) tersebar luas di media sosial. Dalam unggahan tersebut, Jessica tampak mengenakan busana berbeda dari penampilannya saat masih berkutat dengan kasus hukumnya dulu.

Berikut 7 momen Jessica Wongso saat main golf bareng pengacara, dihimpun brilio.net dari akun Instagram @bostam237 pada Selasa (10/9).

BACA JUGA :
Bebas usai 8 tahun dibui, Jessica Wongso tegaskan tak ada rasa benci kepada orang yang memenjarakannya

Instagram/@bostam237

Jessica terlihat anggun mengenakan mini dress warna krem dengan model you can see, menunjukkan penampilannya lebih feminin.

Instagram/@bostam237

Aura wajah Jessica tampak lebih ceria, terlihat dari berbagai pose yang diabadikan dalam potret bersama tim kuasa hukumnya.

Instagram/@bostam237

Jessica terlihat sangat cantik meski mengenakan makeup tipis serta pilihan lipstik warna nude.

Instagram/@bostam237

Rambut Jessica yang agak kepirangannya terlihat tersapu angin, memberikan kesan santai dan bebas.

Instagram/@bostam237

Jessica tampak asyik dengan ponselnya, sesuatu yang mungkin sangat ia rindukan selama di penjara.

Instagram/@bostam237

Jessica tidak hanya ditemani Hidayat Bostam, tapi juga pengacara lainnya yaitu Patty Hasibuan, menunjukkan dukungan tim hukumnya.

Instagram/@bostam237

Suasana lapangan golf Senayan yang asri menjadi latar belakang sempurna bagi Jessica untuk menikmati udara segar kebebasannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags