false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Oktober 2024 05:30

Kini terbaring sakit, ini 9 potret lawas cantiknya Dina Mariana penyanyi hits era 70-an

Potret-potret lawas Dina Mariana yang cantik dan menawan pun kini kembali banyak dicari penggemar yang rindu akan kehadirannya. Devi Aristyaputri
foto: TikTok/@sabdupamungkas

Dina Mariana, penyanyi hits yang melejit di era 70-an, tengah berjuang melawan penyakit yang membuatnya terbaring lemah. Sebagai salah satu bintang yang pernah menghiasi panggung musik Indonesia dengan suaranya yang merdu dan penampilan memukau, kabar tentang kondisi kesehatannya memancing rasa haru dari banyak penggemar.

Di masa jayanya, Dina Mariana dikenal sebagai penyanyi berbakat yang berhasil mencuri perhatian dengan lagu-lagu yang populer pada zamannya. Mengawali kariernya di usia yang masih sangat muda, Dina Mariana menjadi ikon musik remaja dengan deretan lagu yang hits di kalangan anak muda. Tak hanya suara yang khas, penampilan Dina yang cantik dan anggun membuatnya selalu menjadi sorotan di industri hiburan.

BACA JUGA :
Dina Mariana dulu terkenal sebagai penyanyi cilik top era 70-an, kondisinya terkini bikin pilu


Potret-potret lawas Dina Mariana yang cantik dan menawan pun kini kembali banyak dicari penggemar yang rindu akan kehadirannya di masa lalu. Foto-foto tersebut menunjukkan kecantikan alami dan pesonanya yang tak lekang oleh waktu. Meski kini kondisinya tak seprima dulu, kenangan tentang sosok Dina Mariana di masa mudanya tetap melekat kuat di hati para penggemarnya.

Lantas seperti apa potret-potret lawas Dina Mariana yang dulunya hits di tahun 70-an? Simak potretnya sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber,Jumat(25/10).

BACA JUGA :
Sempat dikabarkan hilang, ini 9 potret terbaru penyanyi Dina Mariana

TikTok/@sabdupamungkas

Dina Mariana merupakan artis cilik era 70-an yang tenar bersama Adi Bing Slamet, Ira Maya Sopha, dan Iyut Bing Slamet.

TikTok/@sabdupamungkas

Sosok Dina Mariana masih sering disebut sebagai mantan penyanyi cilik, walaupun ia pernah mencetak lagu hits seperti "Ingat Kamu" di tahun 1980 silam.

TikTok/@sabdupamungkas

Kiprah Dina sebagai penyanyi semakin naik usai merilis album bertajuk "12 Kumpulan Lagu Anak Indonesia" dengan hits "Jalan Allah" ciptaan AT Mahmud.

TikTok/@sabdupamungkas

Tak hanya fokus di dunia musik saja, Dina Mariana juga membintangi sejumlah film dan sinetron.

TikTok/@reggysaputr

Nah, salah satu film yang sukses diperankan Dina berjudul Ira Maya Si Anak Tiri.

TikTok/@reggysaputr

Selama berkiprah di dunia hiburan Dina Mariana juga mendapatkan sejumlah penghargaan, salah satunya adalah Juara 1 Children Pop Singer se-DKI 1974.

TikTok/@reggysaputr

Dina menikah dengan Radian Ratulangi Sugandi dan dikaruniai tiga orang anak. Salah satu buah hatinya adalah Ezra Mandiri yang kini jadi anggota grup musik HIVI.

TikTok/@nanaz_live2

Lama tak terlihat di depan publik, ternyata kondisi Dina Mariana cukup pilu. Dina kini harus melawan penyakit serius dan harus dirawat di rumah sakit.

TikTok/@ritian_khan

Wajahnya tampak pucat dan tubuhnya lemas terbaring di ranjang kamar sakit. Meski dalam kondisi sakit Dina masih menunjukkan senyuman untuk orang-orang sekitar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags