1. Home
  2. »
  3. Selebritis
19 Juli 2024 08:40

Kini terpisahkan oleh maut, begini 11 perjalanan cinta Jennifer Coppen dengan Dali Wassink

Jennifer Coppen dan suami dikenal sebagai couple goals dalam mendidik buah hati mereka, Kamari. Syeny Wulandari

Duka sedang dirasakan oleh Jennifer Coppen yang harus ditinggal sang suami, Dali Wassink untuk selamanya pada Kamis, (18/7) dini hari. Dali mengembuskan napas terakhirnya setelah mengalami kecelekaan tunggal motor di Bali.

Kepergian Dali tentu saja meninggalkan luka dan kesedihan di hati sang istri. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Jennifer mengaku tidak kuat menerima kenyataan bahwa saat ini suami yang sangat dicintainya itu telah tiada.

BACA JUGA :
Suami meninggal dua hari jelang ulang tahunnya, ungkapan hati Jennifer Coppen ini pilu


"Comeback dali. Ada banyak cobaan di hidup aku tapi kali ini aku gakuat dali.. aku gakuat yaAllah kali ini terlalu berat," tulis Jennifer dikutip brilio.net dari Instagram @jennifercoppenreal20, Jumat (19/7).

Diketahui pernikahan keduanya belum genap setahun. Jennifer dan Dali pun sedang kompak-kompaknya dalam mendidik buah hati mereka. Sayang pernikahan yang baru seumur jagung ini harus terpisahkan karena maut.

Nyatakan mencintai mendiang suami selamanya, seperti ini perjalanan cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink hingga maut memisahkan, dirangkum brilio.net dari Instagram @jennifercoppenreal20, Jumat (19/7).

BACA JUGA :
Dali Wassink suami Jennifer Coppen meninggal dunia karena kecelakaan tunggal, begini kronologinya

© Instagram

Jennifer Coppen dan Dali Wassink mulai mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram pada 9 April 2023. Keduanya sedang bersantai di sebuah tempat makan di pinggir pantai bernama La Brisa, Bali.

© Instagram

Sebelumnya, pasangan blasteran ini jarang memamerkan momen mesra bersama. Namun, tak lama setelah go public, hubungan keduanya langsung ke tahap serius.

© Instagram

Satu bulan setelah go public, Jennifer dan Dali mengumumkan bahwa mereka akan segera memiliki anak. Kala itu Jennifer tengah hamil 5 bulan.

© Instagram

Sudah hamil tetapi belum terikat pernikahan membuat Jennifer Coppen sempat dihujat. Apalagi dirinya yang seorang public figure dituntut untuk sempurna tanpa celah.

© Instagram

Jennifer dan Dali semakin disorot saat menggelar acara gender reveal untuk anak pertama mereka. Anak pertama Jennifer dan Dali kemudian diketahui berjenis kelamin perempuan.

© Instagram

Putri kecil mereka akhirnya lahir dengan sehat pada 28 Agustus 2023. Ia diberi nama Kamari Sky Wassink dan langsung menjadi keponakan online favorite netizen.

© Instagram

Jennifer dan Dali kemudian melangsungkan pernikahan secara resmi pada 11 Oktober 2023. Pernikahan ini digelar setelah beberapa bulan pasca Jennifer melahirkan.

© Instagram

Pernikahannya pun tak kalah mencuri perhatian karena dilangsungkan secara agama Islam dengan ijab kabul. Hal ini mempertegas jika Dali Wassink mualaf dan mengikuti keyakinan sang istri.

© Instagram

Kehadiran Kamari menciptakan kebahagiaan tersendiri bagi keduanya. Mereka selalu kompak mengurus buah hati yang kini makin tumbuh besar.

© Instagram

Pada Juli 2024, sempat beredar isu keretakan rumah tangga keduanya. Namun melalui sosial media TikTok miliknya, Jennifer menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Dali dalam kondisi yang baik-baik saja.

© Instagram

Secara mengejutkan, beberapa hari kemudian Jennifer mengungkap bahwa Dali Wassink telah tiada. Meninggalnya Dali membuat kisah cintanya dengan Jennifer Coppen dipisahkan oleh maut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags