1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Juli 2024 18:20

Kisah 7 seleb alami kecurian saat liburan diluar negeri, mobil Ayu Ting Ting dibobol rugi ratusan juta

Musibah memang bisa terjadi di mana dan kapan saja. Syeny Wulandari

Liburan sering kali menjadi momen yang dinantikan oleh banyak orang, tak terkecuali para selebriti. Menyambangi berbagai destinasi wisata dunia, menikmati keindahan alam, hingga mencicipi kuliner khas setempat, menjadi cara mereka melepas penat dari kesibukan sehari-hari.

Berlibur ke luar negeri tentu tak bisa dilakukan dalam waktu 1x24 jam. Oleh sebab itu, perlu persiapan matang sebelum keberangkatan termasuk akomodasi dan barang-barang apa saja yang perlu dibawa.

BACA JUGA :
9 Kondisi Ayu Ting Ting usai alami perampokan di Amerika, kaca mobil pecah hingga rugi ratusan juta


Namun terkadang, gambaran liburan di bayangan tak sepenuhnya berjalan sesuai dengan rencana. Seperti yang baru-baru ini dialami oleh Ayu Ting Ting.

Pedangdut asal Depok ini mengalami kejadian kurang mengenakan saat sedang liburan di Amerika Serikat. Mobil yang digunakan Ayu Ting Ting dan timnya dirampok.

Selain Ayu Ting Ting, ada beberapa artis lain yang juga mengalami kecurian saat liburan di luar negeri. Siapa saja mereka dan bagaimana kisahnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/7).

BACA JUGA :
Ayu Ting Ting belikan hadiah rumah Rp 2,5 M buat adiknya Assyifa Nuraini, intip 9 potret dapurnya

Instagram/@bramastavrl

Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta sempat mengalami kecopetan saat berlibur ke Jepang pada Desember 2022 lalu. Akibat kejadian tak menyenangkan itu, Verrell harus kehilangan dompet dan paspornya.

"Jadi gembel di Jepang setelah dicopet tas, dompet, paspor dan ATM," tulisnya di Instagram sambil mengunggah sebuah konten video.

Verrell mengatakan jika sebelumnya polisi setempat sulit memberikan bantuan. Namun kemudian mereka berusaha membantunya menemukan barang-barang yang telah dicuri oleh oknum tak bertanggung jawab.

Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar.

Saat berlibur ke Barcelona pada 2019 silam, Jessica Iskandar juga sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan. Ia pergi berlibur bersama sang putra, El Barack, dan Richard Kyle yang saat itu masih menjadi kekasihnya. Jessica Iskandar dan Richard Kyle kehilangan kamera dan hal itu membuat Jessica terus menangis.

"Selama hari itu aku nangis terus, sedih, karena kerampokan. Yang hilang itu kamera dia (Richard), lensa-lensa dan Go Pro," tuturnya.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu pun segera melaporkan kejadian itu ke kantor polisi. Namun sayang, diketahui barang tersebut belum berhasil ditemukan hingga mereka pulang ke Indonesia.

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani.

Begitu juga dengan Nikita Mirzani yang sempat menjadi korban pencopetan di Paris pada 2019. Lewat foto yang menunjukkan dirinya sedang berjalan-jalan di jalanan Kota Paris, ia pun mencurahkan isi hatinya.

"Di Paris kecopetan. Tapi gak ada masalah. Yang penting gak kehilangan ka @fitri_salhuteru dan ka @mrs.hrtd tunggu adenya nyusul ke Amrik yah ketemu @robbiewilliams," tulis Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17.

Alih-alih sedih, Niki justru masih bisa sumringah menikmati suasana di Paris. Meski kecopetan, ia mengaku masih bisa membeli barang-barang mewah.

"Biar kecopetan pun masih bisa belanja barang-barang mewah di sini," tulis wanita yag akrab disapa Niki tersebut.

Instagram/@dindakanyaa

Dinda Kanya Dewi.

Perjalanan liburan Dinda Kanya Dewi ke wilayah Islandia Selatan pada 2017 silam meninggalkan pengalaman yang tak mengenakkan. Pasalnya, ia mengalami kecopetan saat berkeliling di Belanda dengan menggunakan transportasi umum.

Kejadian tersebut hampir membuatnya tak bisa kembali pulang ke Tanah Air. Hal itu sempat membuatnya pasrah meski mengantongi uang sekalipun.

"Karena dicopet satu tas. Lagi di kereta. Diambil dan hampir nggak bisa pulang karena paspor di situ tapi handphone dan dompet masih di kantong. Sudah pasrah," kata Dinda.

Meski begitu, keajaiban datang di waktu keberangkatan pesawat. Pihak kepolisian menemukan tas dan paspornya walaupun sudah kehilangan beberapa benda di dalamnya.

Instagram/@adeliapasha

Adelia Pasha.

Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina sempat membagikan cerita kurang menyenangkan di hari perayaan ulang tahunnya pada 22 Maret 2024 lalu. Adelia mengalami insiden kecopetan di Paris, Prancis. Ia kehilangan tas mahal serta barang-barang berharga di dalamnya. Adelia Pasha kehilangan ponsel, kartu identitas, kartu ATM, hingga kartu asuransi.

Kesedihan Adelia Pasha bukan semata-mata karena kehilangan tas mahal dan barang-barang berharga. Rupanya, tas istri Pasha Ungu yang dicopet merupakan hadiah ulang tahun dari sang suami.

Instagram/@fuji_an

Fujianti Utami.

Selebgram Fujianti Utami atau Fuji mendapat pengalaman kurang menyenangkan saat liburan di Eropa. Saat berada di Brussel, Belgia, salah satu tas yang dia bawa dicopet. Padahal di dalam tas tersebut berisi paspor dan handphone yang dipakai untuk kerja.

Untungnya, Fuji dibantu oleh seorang polisi yang berhasil menemukan pencuri tersebut. Walau beberapa barangnya sempat hilang, akhirnya paspor dan ponsel kerja Fuji kembali ke tangannya dengan selamat.

Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengalami kejadian kurang mengenakan saat sedang liburan di Amerika Serikat. Mobil yang digunakan Ayu Ting Ting dan timnya dirampok. Kaca mobil dibobol, alhasil barang-barang penting yang ada di dalam mobil pun raib.

Pelantun Alamat Palsu itu menjelaskan barang apa saja yang hilang. Rupanya barang temannya yang bernama Cece lah yang paling banyak hilang.

"Tas, dompet, uang, semua ada, posisinya ada di depan sini (kursi pengemudi). Cece di depan sini tasnya," jelas Ayu Ting Ting.

Sementara barang milik Ayu Ting Ting yang hilang berupa paper bag yang berisikan dompet dan makeup.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags