1. Home
  2. »
  3. Selebritis
15 Agustus 2024 19:25

Kukuh terjun ke politik meski banyak penolakan, 9 momen Marshel Widianto blusukan disambut ramah warga

Momen ini juga dimanfaatkan Marshel untuk mendengarkan permasalahan dari warga. Ferra Listianti

Keputusan komika Marshel Widianto maju Pilkada 2024 sebagai calon wakil wali kota Tangerang Selatan cukup menghebohkan publik. Tak sedikit publik figur yang menolak pilihan Marshel terjun ke politik.

Bahkan, Nikita Mirzani dan Pandji Pragiwaksono secara terang-terangan memberikan kritikan terhadap Marshel. Namun tampaknya, hal tersebut tak menghalangi niatan Marshel. Meski banyak penolakan, ia tetap keukeuh untuk maju di Pilkada 2024.

BACA JUGA :
Banyak dikritik teman sesama komika, Kiky Saputri sebut jadi cawawalkot Tangsel bukan wilayah Marshel


Ia pun kini disibukkan dengan kegiatan kampanye blusukan. Lewat laman Instagram-nya, ia mengunggah kegiatannya saat melakukan blusukan ke beberapa titik di wilayah Tangerang Selatan. Tampak, momen ini disambut antusias para warga sekitar.

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @marshel_widianto pada Kamis (15/8) momen Marshel Widianto blusukan.

BACA JUGA :
Panen kritik dari sesama komika karena maju Pilkada Tangsel, Marshel Widianto anggap itu cuma roasting

© instagram

Meski mendapatkan banyak pertentangan, Marshel Widianto tetap keukeuh untuk maju di Pilkada 2024, sebagai calon wakil wali kota Tangerang Selatan.

© instagram

Marshel menganggap semua itu menjadi evaluasi untuk dirinya agar bisa menjadi lebih baik. Ia pun kini disibukkan dengan kegiatan kampanye blusukan.

© instagram

Marshel mengunggah kegiatannya saat melakukan blusukan ke beberapa titik di wilayah Tangerang Selatan. Marshel pun disambut antusias para warga.

© instagram

Warga pun ramah menyapa Marshel yang nantinya akan mempimpin Tangerang Selatan. Tak sedikit ibu-ibu ingin berfoto bareng calon Wakil Walikota Tangsel.

© instagram

Momen ini, Marshel jadikan untuk melihat permasalahan-permasalahan yang terjadi di Tangsel. Nantinya, jika ia terpilih akan dibenahi.

© instagram

Marshel pun tampak merendah kepada warga. Terlihat, ia mencium tangan salah satu warga yang usianya lebih tua darinya.

© instagram

Warga tampaknya acuh dengan pernyataan Nikita Mirzani dan Pandji Pragiwaksono yang terang-terangan memberikan kritikan terhadap Marshel.

© instagram

Saat melewati gang-gang kecil di kawasan Tangsel, Marshel yang tampil kasual kenakan kaus dan celana hitam memberikan sapaan hangat kepada warga.

© instagram

Ia bahkan tampak membaur dengan anak-anak kecil yang berada di sekitar wilayah tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags