1. Home
  2. »
  3. Selebritis
29 Agustus 2024 19:20

Lakukan operasi plastik pada bagian hidung biar tak dihina pesek, ini 7 potret terbaru Riyuka Bunga

Penampilan Riyuka Bunga dengan hidung mancung ini manglingi abis. Muhammad Rizki Yusrial

Baru-baru ini, nama Riyuka Bunga sempat menghebohkan warganet. Pasalnya ia sempat membagikan bukti perselingkuhan sang suami, Heri Horeh ke media sosial. Rumah tangganya pun dikabarkan sedang goyah dan sempat dikabarkan hendak menuju perceraian.

Namun, di tengah polemik itu, Riyuka Bunga tampak menjalani kehidupan seperti biasanya. Ia bahkan jalan-jalan ke Thailand sekaligus melakukan operasi plastik pada bagian hidung. Bukan tanpa alasan, ia mengatakan tak tahan jika dihina pesek secara terus menerus.

BACA JUGA :
Tak tahan dihina pesek mulu, ini 9 potret Riyuka Bunga jalani operasi plastik pada bagian hidung


"Nggak bisa Yura dikatain pesek mulu, bawaannya pengen operasi plastik," tulisnya dalam unggahan Instagram dikuti brilio.net dari @riyukabunga pada Kamis (29/8).

Ia juga mengatakan bahwa operasi plastik merupakan salah satu keinginan yang belum terwujud. Sebagai seorang wanita, Riyuka ingin bisa tampil cantik dengan cara mengubah bentuk hidungnya.

"Aku manusia biasa yang pengen cantik juga. Ini keputusanku setelah banyak hal terjadi di kehidupanku... Mulai ceklis hal2 yg gua pengen dr dulu," ungkapnya.

BACA JUGA :
Digugat cerai, Heri Horeh ungkap kerap dicampakkan Riyuka Bunga, merasa cuma teman konten

Nah setelah melakukan operasi plastik, bentuk mukanya memang sedikit berubah. Berikut merupakan kumpulan potret terbarunya. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari Instagram @riyukabunga pada Kamis (29/8).

© Instagram/@riyukabunga

Setelah menjalani operasi hidungnya memang tampak mancung. Tak cuma itu, bentuk wajahnya juga tampak semakin tirus.

© Instagram/@riyukabunga

Meski demikian, hidungnya masih mengalami pembengkakan pasca operasi. Riyuka mengatakan butuh 6-12 bulan untuk bisa lihat hasil yang optimal.

© Instagram/@riyukabunga

Ia ke Thailand bersama teman-temannya. Riyuka selalu mengenakan masker untuk menutupi hidungnya yang belum pulih dari operasi plastik.

© Instagram/@riyukabunga

Selain itu, ia juga masih harus rutin membersihkan hidung mengenakan cairan steril dan juga salep antibiotik.

© Instagram/@riyukabunga

Lambat laun hidungnya semakin membaik. Ini adalah momen kepulangannya dari Thailand menuju Indonesia. Ia tampak PD tanpa mengenakan masker.

© Instagram/@riyukabunga

Berikut perbandingan wajah Riyuka sebelum dan sesudah operasi. Perubahannya benar-benar signifikan yang sebelumnya pesek kini terlihat sangat mancung.

© Instagram/@riyukabunga

Ini adalah bentuk wajahnya usai 8 hari setelah operasi. Selama beberapa hari ia mengaku merasakan sakit di bagian hidung.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags