1. Home
  2. »
  3. Selebritis
18 September 2024 20:05

Live streamingnya pecahkan rekor tembus satu juta penonton, ini 11 momen IShowSpeed di Indonesia

Mengunjungi dalam rangkaian tur Asia-nya, IShowSpeed melakukan live streaming selama di Kota Tua. Syeny Wulandari

IShowSpeed adalah seorang YouTuber gaming asal Amerika Serikat yang meraih ketenaran berkat live streaming permainan video. Memulai kariernya pada 2019, IshowSpeed dengan cepat mencuri perhatian publik melalui ekspresi spontan dan reaksi lucunya saat bermain game, yang viral sebagai meme di TikTok dan X. Saat ini, akun YouTube-nya telah mengumpulkan lebih dari 30 juta subscribers.

Pada hari ini, Rabu (18/9), IShowSpeed melanjutkan tur Asia-nya dengan mengunjungi Indonesia. Kehadiran IShowSpeed di Indonesia tidak hanya membuat heboh di media sosial, tetapi juga memecahkan rekor. Live streaming yang dilakukan saat berada di Jakarta berhasil menarik perhatian lebih dari satu juta penonton secara bersamaan.

BACA JUGA :
9 Potret Atta Halilintar bangga punya ijazah SMA di usia 29 tahun, bingung mau magang atau kuliah


IShowSpeed sendiri terkejut ketika melihat lonjakan jumlah subscribernya yang meningkat hingga 100.000 dalam waktu satu jam setelah live streaming dimulai. Momen-momen lucu dan interaksi spontan dengan para penggemar semakin menambah daya tarik dari siaran tersebut. Lebih lengkapnya, berikut momen iShowSpeed di Indonesia yang dirangkum brilio.net dari YouTube IShowSpeed, Rabu (18/9).

© YouTube/IShowSpeed

Kedatangan IShowSpeed ke Jakarta merupakan bagian dari tur Asia-nya. Sebelum ke Indonesia, dia sudah mampir ke Thailand, Filipina, Kamboja, Vietnam, dan Malaysia.

© YouTube/IShowSpeed

Dalam kunjungannya ini, pemilik nama lengkap Darren Jason Watkins Jr itu bertandang ke kawasan Kota Tua Jakarta dan melakukan live stream jalan-jalannya dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia.

© YouTube/IShowSpeed

Speed, nama akrabnya, diberikan dua bungkus mi instan oleh fans sesaat setelah turun dari mobil. Di momen itu, Speed bertanya bagaimana cara membuat makanan instan tersebut.

© YouTube/IShowSpeed

Di Jakarta, lokasi pertama yang dikunjunginya adalah wisata rumah hantu di kawasan Kota Tua.

© YouTube/IShowSpeed

Menariknya, sebelum bermain di wahana rumah hantu, Speed sempat diberi baju batik oleh seorang penggemar. Sang penggemar menegaskan kalau batik berasal dari Indonesia, bukan Malaysia.

© YouTube/IShowSpeed

Dia masuk ke dalam dan dibuat takut oleh hantu jadi-jadian yang ada di sana.

© YouTube/IShowSpeed

Speed juga menjajal jasa membaca garis tangan. Menurut penyedia jasa baca garis tangan, rezeki Speed akan sangat baik, tapi harus berhati-hati dengan ucapannya.

© YouTube/IShowSpeed

Speed pun terpantau bermain bersama dengan manusia patung berwarna hijau yang ada di Kota Tua.

© YouTube/IShowSpeed

Berbagai pose diberikan, tapi yang paling heboh adalah pose 'siuuu' yang mana itu adalah selebrasi Cristiano Ronaldo.

© YouTube/IShowSpeed

Speed bahkan menghampiri grup musik yang memainkan lagu dangdut yang tampil di Kota Tua.

© YouTube/IShowSpeed

Di momen itu, terlihat sekali kalau Speed happy diajari joget oleh seorang biduan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags