1. Home
  2. »
  3. Selebritis
23 Juni 2024 14:00

Lulus lewat paket C di usia 29 tahun, 11 momen Atta Halilintar jalani wisuda SMA ini curi perhatian

Mengenakan setelan jas hitam, kakak kandung Thariq Halilintar ini tampak sumringah setelah memiliki ijazah resmi SMA. Muhammad Rizki Yusrial

Atta Halilintar tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai dinyatakan lulus SMA di usianya yang sudah 29 tahun. Pasalnya, untuk mencapai kelulusan tersebut, suami Aurel Hermansyah ini harus melewati proses yang berliku. Seperti diketahui, anak pertama dari gen Halilintar ini sempat putus sekolah karena terkendala biaya.

Meski kini sudah sukses, namun Atta Halilintar tak lantas meninggalkan pendidikannya. Ayah dua anak ini berusaha mengejar ketertinggalannya dengan mengikuti program kejar paket C setara SMA. Setelah melaksanakan Ujian Akhir Nasional pada 2 April 2024, Atta dinyatakan lulus.

BACA JUGA :
Atta Halilintar pilih tidak mencukur botak rambutnya usai selesai haji, ternyata ini alasannya


Selayaknya kelulusan SMA pada umumnya, Atta Halilintar juga mengikuti wisuda. Momen wisuda yang dilaksanakan pada Jumat (21/6) tersebut dibagikan Atta di akun Instagram pribadinya. Mengenakan setelan jas hitam, kakak kandung Thariq Halilintar ini tampak sumringah setelah memiliki ijazah resmi SMA.

Nah, penasaran dengan momen perayaan wisudanya? Berikut potret wisuda SMA Atta Halilintar, dihimpun oleh brilio.net dari Instagram @attahalilintar pada Minggu (23/6).

BACA JUGA :
Rumahnya Rp25 M didesain futuristik, 11 potret basement Atta Halilintar ini banyak koleksi vespa antik

© Instagram/@attahalilintar

Dengan setelan jas hitam dan kacamata hitam, Atta Halilintar merayakan kelulusan dengan memegang buket dan selempang yang terpasang di badan.

© Instagram/@attahalilintar

Senang bukan main, ia bahkan melakukan selebrasi “siu” yang identik dengan Cristiano Ronaldo saat namanya diumumkan lulus.

© Instagram/@attahalilintar

“P INFO LOKER.... Akhirnya Wisuda LULUS Juga SMA 🫶🏻 Setelah punya 2 Anak dan melalui banyak proses hidup.. Ga ada kata terlambat.. ga ada kata gengsi.. Bagusya Lanjut kuliah ga ya? kuliah Jurusan apa??” tulis Atta pada keterangan captionnya.

© Instagram/@attahalilintar

Meski baru lulus di usia 29 tahun, ia merasa ini bukanlah sebuah keterlambatan karena orang memiliki proses hidup yang berbeda-beda.

© Instagram/@attahalilintar

Atta mengaku sama sekali tidak gengsi atas kelulusannya yang bisa terbilang telat itu.

© Instagram/@attahalilintar

Ia juga berterima kasih kepada guru yang telah berdedikasi untuk pendidikannya.

© Instagram/@attahalilintar

Ucapan terima kasih itu ia khusus berikan kepada Ibu Yayah, seseorang yang pernah menemuinya ketika masih berjualan handphone. Saat itu, Ibu Yayah menyarankannya untuk ikut ujian SMP dengan paket B.

© Instagram/@attahalilintar

Setelah mendapat paket B, ia pun mendapat dukungan untuk melanjutkan memperjuangkan ijazah SMA melalui paket C.

© Instagram/@attahalilintar

Selain itu, Atta juga tidak bisa menghilangkan jasa dari kedua orang tuanya, istri maupun anak-anak yang terus memberi semangat.

© Instagram/@attahalilintar

Atta pun meminta saran kepada followersnya apakah ia akan melanjutkan pendidikannya di bangku perkuliahan.

© Instagram/@attahalilintar

Banyak dari netizen yang menyarankan agar Atta lanjut kuliah dan mengambil jurusan yang berguna di masyarakat.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags