1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Agustus 2024 09:20

Melahirkan tepat di momen ulang tahun, ini 9 potret persalinan anak pertama Syahrini dan Reino Barack

Binar bahagia seketika terpancar di mata Syahrini dan Reino ketika sang anak lahir dengan selamat. Ferra Listianti

Setelah kurang lebih 9 bulan mengandung, tepat pada Kamis, 1 Agustus lalu, Syahrini melahirkan buah hati pertamanya. Momen ini tentu sangat spesial bagi Syahrini, mengingat kelahiran buah hatinya bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-44.

Setelah sempat disembunyikan, kini Syahrini akhirnya membagikan momen persalinan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Sebelum menjalani operasi sesar, istri Reino Barack sempat menggelar doa bersama dengan potong tumpeng.

BACA JUGA :
Dekorasinya bak pesta ulang tahun, ini 8 potret kamar persalinan Syahrini di Singapura serba pink


Binar bahagia seketika terpancar di mata Syahrini dan Reino ketika sang anak lahir dengan selamat. Di momen tersebut, Reino Barack pun langsung mengadzani bayi kecilnya. Namun hingga kini Syahrini belum menunjukkan paras cantik dan nama buah hatinya. Menurut adik Syahrini, si kecil yang disapa Princess R itu bermata sipit.

Berikut momen kelahiran anak pertama Syahrini, seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @princessyahrini pada Rabu (7/8).

BACA JUGA :
Syahrini dikaruniai anak di usia 44 tahun, Aisyahrani ungkap jenis kelamin dan inisial namanya

Instagram/@princessyahrini

1. Setelah sempat disembunyikan, Syahrini akhirnya membagikan momen persalinannya pada 1 Agustus 2024. Sebelum menjalani operasi sesar, Syahrini sempat doa bersama dengan potong tumpeng.

Instagram/@princessyahrini

2. Momen persalinan ini semakin istimewa karena bertepatan dengan hari ulang tahun Syahrini. Kelahiran anak pertamanya pun menjadi kado terindah bagi Syahrini.

Instagram/@princessyahrini

3. Dari video singkat yang diunggah, persalinan pelantun Maju Mundur Syantik ini berjalan lancar. Terpantau Reino setia mendampingi Syahrini di sisinya.

Instagram/@princessyahrini

4. Saat persalinan, tim medis yang berada di sana pun sempat menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Instagram/@princessyahrini

5. Binar bahagia seketika terpancar di mata Syahrini dan Reino ketika sang anak lahir dengan selamat. Syahrini mengumumkan jika buah hati yang berjenis kelamin perempuan lahir dengan berat 3830gr dan panjang 51cm.

Instagram/@princessyahrini

6. Di momen tersebut, Reino Barack pun langsung mengadzani bayi kecilnya yang ada dipelukan.

Instagram/@princessyahrini

7. Namun hingga kini Syahrini belum menunjukkan paras cantik dan nama buah hatinya. Menurut adik Syahrini, si kecil yang disapa Princess R itu bermata sipit.

Instagram/@princessyahrini

8. Bersyukur akan kehadiran buah hati yang selama ini sudah lama didambakan, tampak Reino menatap buah hatinya begitu hangat dan penuh cinta.

Instagram/@princessyahrini

9. "Alhamdulillah Welcome To The World, Our Precious Princess 'R' (Alhamdulillah Selamat Datang Di Dunia, Putri Kami yang Berharga 'R')," ujar Syahrini mengiringi unggahannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags