1. Home
  2. »
  3. Selebritis
22 September 2024 13:00

Mempersunting Hana Saraswati usai 6 tahun pacaran, 9 potret Justin Harijawan yang jabatannya mentereng

Suami Hana Saraswati bukan dari kalangan artis Syeny Wulandari

Aktris sinetron Hana Saraswati akhirnya resmi melepas masa lajangnya pada Sabtu, 21 September 2024. Melalui unggahannya di media sosial, pemeran Alya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri tersebut membagikan momen-momen bahagia saat ia melangsungkan akad nikah dengan kekasih hatinya, Justin Harijawan.

Prosesi akad nikah digelar secara khidmat di The Imperium, Jakarta Selatan, di hadapan keluarga dan sahabat terdekat. Dalam balutan busana adat berwarna putih, Hana dan Justin tampak serasi.

BACA JUGA :
Sempat saling lapor, Tiko Aryawardhana cabut laporan pada mantan istri atas dugaan akses data ilegal


Momen sakral tersebut semakin spesial saat Justin mengucapkan ijab kabul dengan tenang dan lancar dalam satu tarikan napas. Terungkap, ia mempersunting Hana Saraswati dengan maskawin berupa logam mulia sebesar 54 gram.

Usai kabar pernikahannya ini, tak sedikit warganet yang penasaran dengan sosok Justin. Usut punya usut, Justin bukanlah sosok sembarangan. Selain pesonanya sebagai pasangan hidup Hana Saraswati, ia juga memiliki karier yang mentereng.

Berikut potret Justin Harijawan suami Hana Saraswati, yang dirangkum brilio.net dari Instagram @justinharijawan, Minggu (22/9).

BACA JUGA :
Sempat dituding pengangguran hingga numpang hidup, ini 5 sumber penghasilan Andika Rosadi

Instagram @justinharijawan

Setelah putus dari Dylan Carr, Hana menemukan cinta sejatinya pada Justin.

Instagram @justinharijawan

Meski harus menjalani LDR, hubungan Justin dan Hana tetap harmonis hingga akhirnya mereka mantap bersama selama enam tahun.

Instagram @justinharijawan

Usut punya usut, Justin Harijawan adalah teman masa kecil aktris Angela Gilsha. Bahkan, Angela yang menjodohkan Justin dengan Hana Saraswati.

Instagram @justinharijawan

Justin sendiri adalah CEO dari Moto Kids, sebuah perusahaan penyelenggara Indonesia Scooter Race Championship.

Instagram @justinharijawan

Meski bukan dari kalangan artis, Justin memiliki pergaulan yang luas di dunia hiburan. Ia berteman dengan beberapa selebriti seperti Cassandra Lee, Yoriko Angelina, dan Marcella Daryanani.

Instagram @justinharijawan

Selain Moto Kids, Justin juga memiliki bisnis lain seperti clothing line, yang menambah portofolio bisnisnya sebagai seorang pengusaha.

Instagram @justinharijawan

Hubungan Justin dan Hana sempat menjadi perhatian karena mereka berbeda keyakinan, dengan Justin yang saat itu beragama Buddha.

Instagram @justinharijawan

Mereka berpacaran enam tahun, sebelum mantap untuk mengikat janji suci pada Sabtu (21/9).

Instagram @justinharijawan

Terbukti, pada Sabtu (21/9), Justin resmi menikahi Hana Saraswati dengan ijab kabul yang diucapkan dalam sekali tarikan napas.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags