1. Home
  2. »
  3. Selebritis
4 Juli 2024 15:25

Mimpi jadi kenyataan, ini 7 potret bahagia Dian Nitami jalani operasi plastik di usia 53 tahun

Operasi ini dijalani istri Anjasmara demi menghilangkan kerutan wajah di usianya yang tak lagi muda. Ferra Listianti

Di usia yang semakin tua, tentu kulit wajah akan mengalami pengenduran. Banyak yang kemudian melakukan beragam perawatan wajah agar miliki kulit sehat tanpa keriput. Salah satunya dengan menjalani operasi plastik, seperti yang dilakukan oleh Dian Nitami.

Istri Anjasmara ini memutuskan jalani oplas di Korea Selatan ditemani putrinya, Sasi Kirana. Namun, tidak untuk mengubah bentuk wajah, melainkan ia melakukan facelift untuk mengangkat keriput dan kulit kendur di wajahnya.

BACA JUGA :
Heboh undangan pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid hingga netizen mengira editan


Keputusan ini bukanlah hal yang mudah bagi Dian. Selama bertahun-tahun, ia merenung dan mencari referensi di berbagai klinik. Sampai akhirnya ia memberanikan diri bertolak ke Korea Selatan jalani oplas. Keputusan aktris 53 tahun ini pun didukung penuh oleh suaminya, Anjasmara.

"Mikirnya sudah sejak masuk usia 40 an.. maju mundur (karena kan saya takut banget sama rumah sakit), research dan banyak tanya sana sini.Akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani," ujarnya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (4/7), potret Dian Nitami jalani oplas.

BACA JUGA :
Megah dua lantai bak istana, intip 7 potret rumah lawas Rossa di Sumedang letaknya di gang sempit

© instagram

Terbang ke Korea Selatan bersama anak perempuannya, Sasi Kirana, rupanya Dian Nitami akan menjalani operasi plastik.

© instagram

Yap, di usianya yang sudah memasuki 53 tahun, Dian memutuskan untuk meremajakan kembali kulit wajahnya. Tidak untuk mengubah bentuk wajah, melainkan facelift untuk mengangkat keriput dan kulit kendur di wajahnya.

© instagram

Dian memilih jalani oplas di sebuah klinik di Gangnam, Seoul, yang dikenal dengan teknologi dan prosedur kecantikannya yang canggih.

© instagram

Prosedur ini adalah langkah berani yang diambil Dian untuk merawat diri dan meningkatkan kepercayaan dirinya di usia yang tidak lagi muda.

© instagram

Dian ingin kembali mengencangkan kulit dan menghilangkan kerutan di wajahnya.

© instagram

Disebutkan Dian Nitami, jika keputusannya ini didukung penuh oleh suaminya, Anjasmara. "Thankyou suamiku sayang yg sudah kasih ijin dan supportnya. I love you," ujar Dian.

© instagram

Tak hanya Dian, netizen pun tampak tak sabar menanti hasil operasi plastik aktris yang sudah berkarier sejak 1986 itu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags