1. Home
  2. »
  3. Selebritis
13 Agustus 2024 05:25

Momen 9 seleb jalani pemberkatan nikah di Gereja, Cassandra Lee dan Ryuken Lie digelar intimate

Di momen bahagia ini, para seleb tampil cantik dalam balutan gaun pengantin dan riasan makeup flawless Ferra Listianti

Bagi orang nasrani, peresmian pernikahan dilakukan dengan upacara pemberkatan di Gereja. Momen pemberkatan ini berlangsung sangat sakral dan penuh suasana haru. Biasanya, sepasang pengantin hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja.

Seperti deretan selebriti Tanah Air ini yang juga menggelar pemberkatan nikah sakral di Gereja. Tempat yang dipilih pun bukan sembarangan. Sebab, mereka menggelar pemberkatan di gereja yang menjadi tempat impian pernikahannya.

BACA JUGA :
Gaya 5 seleb hadiri pernikahan Cassandra Lee, Beby Tsabina tampil anggun dengan riasan flawless


Di momen bahagia ini, tampak para seleb tampil cantik dalam balutan gaun pengantin dipadukan dengan riasan makeup flawless. Pesonanya yang berbeda dari biasanya ini pun sukses membuat publik takjub. Terbaru, ada Cassandra Lee yang tanggal cantik, 8 Agustus lalu jalankan pemberkatan nikah bersama sang kekasih. Momen bahagia ini menjadi sorotan mengingat ia baru mengunggahnya baru-baru ini.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (12/8), momen pemberkatan seleb.

BACA JUGA :
Setahun pacaran mantap menikah, 9 potret perjalanan cinta Cassandra Lee dan Ryuken Lie

© instagram

Angel Pieters menggelar pernikahan di Gereja Santo Laurensius pada 31 Januari 2023. Mantan penyanyi cilik ini dipersunting kekasihnya, Andreas Parawidya Wisesa yang merupakan anak dari pensiunan jenderal TNI.

© instagram

Aktris Jessica Mila resmi melepas masa lajangnya pada 5 Mei 2023. Keduanya melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

© instagram

Ball gown wedding dress yang megah pancarkan kesan elegan bagi Chelsea Islan. Ia menjalani pemberkatan nikah dengan Rob Clinton di Gereja Katedral Jakarta pada 8 Desember 2022.

© instagram

Di hari bahagianya, Clairine Clay tampil anggun dalam balutan gaun pengantin rancangan Cynthia Tan, serta polesan makeup dari Bubah Alfian. Pemberkatan nikah dengan Joshua Suherman digelar tepat di Hari Ibu, 22 Desember 2021.

© instagram

Atlet bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih hati yang merupakan mantan personil JKT48, Shania Junianatha pada 1 Desember 2023. Ia menggelar pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta, tempat pernikahan impian Shania.

© instagram

Eva Celia dan Demas Narawangsa baru menikah di Gereja Katedral pada 3 Juni 2022. Raut wajah lega sekaligus bahagia terpancar jelas di wajah Eva Celia dan Demas Narawangsa saat berpose sambil memamerkan cincin yang kini menghiasi jari manisnya.

© instagram

Berkonsep serba putih, Gritte Agatha tampil elegan di momen pemberkatan pernikahannya yang dihadiri keluarga dan sahabat. Momen pemberkatan nikah dengan Arif Hidayat pada 26 Agustus 2023.

© instagram

Belum lama pacaran, Julian Jacob dan Maria Eka sukses bikin publik kaget dengan momen pernikahannya. Pemberkatan pernikahan Julian dan Maria Eka ini dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada 26 Januari 2023.

© instagram

Ternyata, Cassandra Lee diam-diam sudah menikah dengan tunangannya pada 8 Agustus 2024 pekan lalu. Artis 21 tahun ini pun membagikan momen pemberkatannya di gereja yang dilangsungkan secara intim.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags