1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 September 2024 19:45

Momen pernikahan anak 5 seleb ini digelar simple, putri Andra Dewa 19 cuma akad di masjid

Meski dikenal sebagai selebriti papan atas, mereka tampaknya tak gangsi untuk menggelar acara pernikahan sederhana untuk anaknya. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@mc_tonyjuang

Suasana bahagia kini sedang meliputi keluarga seleb ternama Kaka Slank. Pasalnya sang putri sulung, Soleilluna Satriaji dari pernikahan pertamanya resmi melepas masa lajangnya, pada Minggu (1/8).

Pernikahan yang sakral tersebut lantas digelar secara private, di Hotel Van Hoeis Bogor. Tampak dalam beberapa unggahan momen pernikahan, pengantin wanita menggunakan kebaya brokat putih dengan gaya riasan Solo Putri Modern.

BACA JUGA :
Al Ghazali dapat kado jam tangan mewah Rp 325 juta dari Irwan Mussry, intip 9 potretnya


Tak hanya penampilan pengantin saja yang menarik perhatian. Namun tampilan sang ayah, Kaka Slank pun terlihat nyentrik dengan gaya berpakaian. Sementara itu, suasana pernikahan yang sakral dilaksanakan dengan adat yang tampak sederhana.

Pernikahan anak seleb yang digelar sederhana, tidak hanya Kaka Slank. Berikut beberapa seleb yang menggelar acara pernikahan untuk anaknya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (3/9).

BACA JUGA :
Balikan dengan Vadel Badjideh, Lolly ungkap perjalanan cintanya dan sang kekasih yang penuh perjuangan

foto: Instagram/@mc_tonyjuang

1. Pernikahan putri sulung Kaka Slank di gelar dengan dekorasi yang sangat sederhana. Bernuansa outdoor, panggung pernikahan di dekor dengan bunga dan kain tile putih. Pada bagian lantai pun tampak dilapisi karpet merah.

foto: Instagram/@ari_lasso

2. Dari anggota band Dewa 19 ada Andra Ramadhan gitaris Dewa 19 yang menikahkan anak sulungnya Yasmeen Bianda. Akad nikah berlangsung sederhana di sebuah masjid.

foto: Instagram/@kristinadangdut

3. Pernikahan anak musisi yang sederhana juga dilaksanakan oleh penyanyi Kristina. Sang putra yaitu Akbar Maulana melangsungkan pernikahan sederhana. Terlihat resepsi di dekor dengan bunga dengan nuansa putih sederhana.

foto: Instagram/@michellejoan_

4. Pernikahan anak Katon Bagaskara juga berlangsung simple. Dalam foto yang diunggah dalam beberapa media sosial, tampak panggung pelaminan bernuansa merah. Beberapa hiasan dan pernak-pernik, terlihat sederhana. Begitu juga dengan baju pengantin mempelai wanita yang mengenakan gaun putih. Sedangkan mempelai pria mengenakan setelan kemeja hitam.

foto: Instagram/@jennifercoppenreal2

5. Siapa sangka ayah Jennifer Coppen yaitu Richardo Benito dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut. Dia pun menikahkan sang anak Jennifer Coppen dengan mendiang Dali Wassink pada tanggal 10 Oktober 2023. Pernikahan berlangsung sederhana dengan nuansa serba putih di outdoor.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags