1. Home
  2. »
  3. Selebritis
24 Juli 2024 19:25

Ngaku belum pacaran tapi saling sayang, 9 potret kebersamaan Jirayut dan Halda Rianta bikin baper

Baik Halda maupun Jirayut sudah kenal orang tua masing-masing. Muhammad Rizki Yusrial

Adik Arafah Rianti, Halda Rianta, akhir-akhir ini terus menjadi sorotan warganet. Ia kerap dijodohkan dengan selebriti atas Thailand Jirayut. Kedekatan mereka terlihat dari beberapa konten media sosial yang dibuat bersama.

Perjodohan keduanya bermula saat pertemuan pertama mereka pada sebuah podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Saat itu, Deddy dan Vidi berusaha menjodohkan keduanya pada konten PodHub. Konten itu viral hingga ditonton lebih dari 10 juta kali.

BACA JUGA :
Sukses jadi pedangdut di Tanah Air, Jirayut beberkan alasannya tidak berkarier di negaranya sendiri


Karena chemistry yang begitu terlihat pada podcast tersebut, warganet juga turut menjodohkan mereka. Tidak sedikit yang berharap keduanya menjadi pasangan. Jirayut dan Halda mengatakan bahwa mereka mengagumi karakter satu sama lain. Keduanya merasa cocok karena memiliki banyak kesamaan.

Tahu perjodohannya menjadi perbincangan publik, Deddy Corbuzier kembali mengundang dua sejoli ini. Ia meminta kepastian bagaimana sebenarnya hubungan di antara keduanya. Baik Jirayut maupun Halda mengaku bahwa saat ini belum berpacaran melainkan hanya teman tapi sayang.

"Kami masih di dalam tahap TTS," ujar Halda dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (24/7).

BACA JUGA :
Berhasil bangun rumah di Thailand, 11 potret dapur sederhana Jirayut fasilitas penghisap asapnya unik

Setelahnya mereka sering membagikan momen kedekatan bak sepasang kekasih. Lihat saja potretnya di bawah ini. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (24/7).

berbagai sumber

Halda yang merupakan adik komika Arafah Rianti juga sering melawak. Ia mengatakan bahwa ada hal besar yang membuatnya langsung cocok dengan penyanyi asal Thailand itu bahkan saat pertama ketemu.

berbagai sumber

Bahkan, tampaknya hubungan mereka ini sudah lebih intens. Jirayut mengaku sudah berjumpa dengan keluarga Halda, terkhusus ibunya.

berbagai sumber

Selain Jirayut, Halda juga mengaku sudah melakukan video call dengan ibu dari Jirayut.

berbagai sumber

Ibu Jirayut mengatakan bahwa jika memang keduanya cocok, maka lanjutnya saja. Sang ibunda dengan senang hati merestui.

berbagai sumber

Sebagai kakak, Arafah Rianti mengaku senang dengan perjodohan tersebut. Ia pun merestui hubungan di antara keduanya.

berbagai sumber

Ternyata, sebelum bersama Halda, Jirayut juga pernah dicocok-cocokkan dengan Arafah.

berbagai sumber

Meski demikian, Halda mengaku bahwa Jirayut adalah sosok yang positif. Baginya ada energi baik saat ia berada di dekat pedangdut jebolah D’Academy Asia itu.

berbagai sumber

Menanggapi perjodohan ini, Jirayut mengklarifikasi bahwa masih belum tahu mau dibawa kemana hubungan kedepannya. Sebab, keduanya masih sangat muda. Banyak hal yang harus dicapai terlebih dahulu.

berbagai sumber

Saat ini, mereka masih belum terang-terangan mengatakan sudah menjalin hubungan pacaran. Keduanya hanya mengaku sebatas teman meski saling sayang.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags