1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Agustus 2024 07:25

Pacaran dengan keluarga Gus Dur, ini 9 potret Tiara Savitri anak Mulan Jameela dan Atalla Wahid

Dalam beberapa unggahan, Attala bahkan sering terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga Tiara. Muhammad Rizki Yusrial

Putri sulung Mulan Jameela dan mantan suami, Harry Nugraha, Tiara Savitri memang jarang tersorot. Hal ini dikarenakan, Tiara tidak mengikuti jejak ibunya terjun ke dunia hiburan.

Meskipun orang tuanya telah bercerai, Tiara Savitri masih mendapatkan perhatian penuh dari ibu dan ayahnya. Terbukti, Tiara dapat menjalani kehidupan dengan baik, dimana dia berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan gelar sarjana.

BACA JUGA :
Dampingi Cut Intan Nabila hadapi kasus KDRT sang suami, kehadiran Mulan Jameela justru tuai cibiran


Menjadi sosok yang menyenangkan, membuat Tiara begitu disenangi banyak orang. Bahkan ayah sambungnya, Ahmad Dhani pernah mengatakan, bahwa perempuan kelahiran 10 Agustus 2000 itu memiliki kepribadian unik dan pekerti yang baik.

Belakangan, Tiara Savitri disorot lantaran hubungan asmaranya. Diketahui Tiara menjalin hubungan dengan Atalla Wahid yang merupakan cucu dari Gus Solah.

Berikut momen kebersamaan Tiara Savitri dan Atalla Wahid, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (21/8).

BACA JUGA :
Armor Toreador ditetapkan tersangka, Mulan Jameela ternyata punya andil tertangkapnya suami Cut Intan

foto: Instagram/@atallawahid

1. Tiara Savitri dan Atalla Wahid diketahui telah menjalin hubungan asmara cukup lama. Meskipun Tiara jarang memamerkan kebucinan di media sosial, hubungan mereka tetap langgeng.

foto: Instagram/@atallawahid

2. Pacar Tiara ternyata merupakan anak dari Darariza Iswara dan Ipang Wahid. Atalla lahir dari keluarga yang cukup terpandang.

foto: Instagram/@atallawahid

3. Ayah Atalla merupakan anak dari Salahuddin Wahid atau dikenal dengan Gus Solah.

foto: Instagram/@atallawahid

4. Nah, Gus Solah bukanlah orang sembarangan, melainkan adik kandung dari Abdurrahman Wahid atau yang lebih dikenal dengan Gus Dur, presiden Republik Indonesia ke-4.

foto: Instagram/@atallawahid

5. Meski terpandang, baik Atalla dan Tiara jarang memamerkan latar belakang keluarganya di media sosial.

foto: Instagram/@atallawahid

6. Keduanya sudah saling kenal dengan keluarga masing-masing. Bahkan Atalla Wahid, cukup dekat dengan keluarga Tiara.

foto: Instagram/@mulanjameela1

7. Dalam beberapa unggahan, Attala bahkan sering terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga Tiara.

foto: Instagram/@tiaransvtr

8. Saat ulang tahun Tiara yang ke 24, Atalla disebut rela jauh-jauh datang dari Australia hanya untuk memberikan kejutan.

foto: Instagram/@mulanjameela1

9. Momen ulang tahun tersebut juga dihadiri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Tampak mereka memang sengaja membuat kejutan buat sang putri.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags