1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Agustus 2024 11:00

Panen simpati di tengah isu perselingkuhan Azizah Salsha, ini 9 potret Marshella Aprilia mantan Arhan

Warganet ramai memberi simpati kepadanya yang diduga tiba-tiba ditinggal menikah oleh Arhan. Muhammad Rizki Yusrial

Saat ini rumah tangga Arhan Pratama dan Azizah Salsha sedang menjadi perbincangan. Pasalya, hubungan keduanya tengah diterpa isu perselingkuhan. Azizah disebut telah bermain api dengan Salim Nauderer mantan kekasih Rachel Vennya. Namun ada satu yang terseret, yaitu Marshella Aprilia mantan pacar Pratama Arhan.

Meski ramai diperbincangkan, baik Arhan dan juga Azizah membantah isu perselingkuhan tersebut. Pihaknya menyebut bahwa narasi yang saat ini beredar di media sosial adalah hoax. Bahkan Azizah, melalui kuasa hukumnya melaporkan sosok yang menyebarkan kabar tersebut ke polisi.

BACA JUGA :
Bongkar dugaan perselingkuhan Salim & Azizah hingga disebut pengalihan isu, ini bantahan Rachel Vennya


Bersamaan dengan dugaan perselingkuhan tersebut, Marshella Aprilia mantan pacar arhan langsung disorot netizen. Warganet ramai memberi simpati kepadanya yang diduga tiba-tiba ditinggal menikah oleh Arhan. Pasalnya sebelum Arhan berangkat ke Jepang dan menikah dengan Azizah, Marshella masih mengantarkan sang pacar ke bandara.

Berikut merupakan kumpulan potret Marshella Aprilia. Semuanya dihimpun oleh brilio.net pada Jumat (23/8).

BACA JUGA :
Merasa nama baiknya tercemar, Azizah Salsha laporkan akun penyebar hoaks dan fitnah ke Bareskrim

foto: Instagram/@marshellaprilia

Diketahui, Marshella telah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Pratama Arhan. Diketahui keduanya berpacaran selama 3 tahun.

foto: Instagram/@marshellaprilia

Namun hubungan keduanya tidak bisa melanjutkan ke arah yang lebih serius. Pasalnya baik Arhan dan juga Marshella merupakan pasangan beda agama.

foto: Instagram/@marshellaprilia

Marshella putus dengan Arhan pada Juli 2023, hanya sebulan berselang, Arhan langsung menikah dengan Azizah di Jepang.

foto: Instagram/@marshellaprilia

Marshella Aprilia berprofesi sebagai selebgram sekaligus penyanyi. Saat ini akun Instagramnya sudah diikuti sebanyak 453.000 akun.

foto: Instagram/@marshellaprilia

Pada tahun 2023, ketika Arhan dan Zize baru saja menikah, Shella sempat mendapat kritik dari netizen karena dianggap menyindir Arhan yang terlihat tiba-tiba menikah setelah putus darinya.

foto: Instagram/@marshellaprilia

Akan tetapi saat ini banyak yang justru bersimpati kepadanya. "Dulu kalian pada jahat ngatain Shella sampe parah banget, akhirnya kebukti kan siapa badut sebenarnya," ujar salah satu netizen.

foto: Instagram/@marshellaprilia

Setelah mantannya menikah, Marshella Aprilia justru terlihat semakin bahagia. Dia tetap rutin membagikan berbagai aktivitasnya di akun media sosial.

foto: Instagram/@marshellaprilia

Tidak hanya parasnya yang cantik, wanita asal Semarang ini juga punya suara yang khas dan merdu. Ia kerap membagikan video saat mengcover sebuah lagu.

foto: Instagram/@marshellaprilia

Kabarnya, Marshella Aprilia kini sudah memiliki pasangan. Ia sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha batu bara.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags