false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Oktober 2024 12:30

Paras gantengnya bikin salfok saat pelantikan presiden, ini 9 potret Kyran Djiwandono 'cucu' Prabowo

Kyran adalah anak Wakil Menteri Keuangan, Thomas Djiwandono Khansa Nabilah
foto: TikTok/@suarahaticil; TikTok/@malikkkkkkq

Pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada Minggu (20/10) mencuri perhatian publik. Nggak cuma soal momen estafet kepemimpinannya, tetapi juga karena kehadiran sosok pria muda berkacamata yang duduk di jajaran keluarga Prabowo.

Pria tersebut adalah Kyran Djiwandono, putra dari Thomas Djiwandono yang baru saja menjabat sebagai Wakil Menteri Keuangan. Sosoknya viral di berbagai media sosial karena paras tampannya yang mirip dengan karakter Harry Potter, lengkap dengan kacamata dan potongan rambut khasnya.

BACA JUGA :
9 Fakta Omar Armandiego Soeharto suami Anggika Bolsterli, begini hubungannya dengan Keluarga Cendana


Meski jarang tersorot media dan tidak diketahui akun media sosialnya, Kyran berasal dari keluarga terpandang, lho. Kyran merupakan cucu dari keponakan Prabowo Subianto karena ibunya, Bianti, adalah kakak kandung dari presiden terpilih tersebut.

Daripada penasaran dengan sosoknya, berikut brilio.net himpun potret dan informasinya dari berbagai sumber pada Selasa (22/10).

BACA JUGA :
9 Potret AHY raih gelar doktor predikat cumlaude dari Universitas Airlangga, SBY ngaku tak cawe-cawe

TikTok/@suarahaticil

Penampilan Kyran Djiwandono dalam balutan jas biru tua saat pelantikan presiden langsung mencuri perhatian publik. Gaya rambutnya yang messy dan kacamata yang stylish membuat netizen menjulukinya 'Harry Potter' Indonesia.

TikTok/@suarahaticil

Pemuda tampan ini adalah putra dari Thomas Djiwandono, Wakil Menteri Keuangan yang baru dilantik. Kyran memiliki hubungan keluarga dengan Presiden Prabowo sebagai cucu.

TikTok/@suarahaticil

Postur tubuh tegap dan wajah tampan Kyran membuat banyak warganet, penasaran dengan sosoknya. Sayangnya, pria ini jarang terekspos media dan tidak diketahui akun media sosialnya.

TikTok/@suarahaticil

Kyran berasal dari keluarga terpandang yang memiliki jejak di dunia ekonomi Indonesia. Kakeknya adalah Soedradjad Djiwandono yang pernah menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia.

TikTok/@suarahaticil

Ayah Kyran, Thomas Djiwandono pernah magang jadi wartawan Majalah Tempo pada 1993 dan kemudian bergabung dengan Indonesia Business Weekly pada 1994. Dia juga pernah bekerja sebagai analisis keuangan di Wheelock NatWest Securities, Hong Kong.

TikTok/@psdshh

Selama prosesi pelantikan, Kyran duduk di jajaran keluarga Prabowo. Penampilannya yang mencolok membuatnya menjadi pusat perhatian di antara tamu undangan.

TikTok/@psdshh

Video dan foto Kyran viral di berbagai platform media sosial seperti TikTok, X, dan Instagram. Banyak netizen yang mengagumi penampilan pemuda yang kini diperkirakan berusia 18 tahun.

TikTok/@psdshh

Nama Kyran Djiwandono seketika menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Banyak warganet yang penasaran dengan latar belakang hidupnya karena ia jarang tampil di media.

TikTok/@malikkkkkkq

Pria yang disebut mirip Harry Potter ini juga merupakan keturunan pendiri Bank BNI 46. Kakek buyutnya, R.M Margono Djojohadikusumo, adalah tokoh yang mendirikan bank pelat merah tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags