1. Home
  2. »
  3. Selebritis
2 September 2024 05:00

Pas foto KTP 11 seleb ini hasilnya mulus bak pemotretan, persiapan Shandy Aulia kayak mau photoshoot

Demi mendapatkan foto KTP yang memesona, Shandy Aulia sampai menyewa MUA, lho. Sri Jumiyarti Risno
foto: Instagram/@arieltatum & @shandyaulia

Tak sedikit orang yang ingin memiliki foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang hasilnya mulus bak di profile picture di media sosial. Namun sayangnya, kebanyakan hasil foto KTP terkesan burik atau kurang pas, sehingga banyak yang merasa gagal saat melihat foto KTP-nya.

Tak ingin merasa kecewa melihat foto KTP, Shandy Aulia justru menjadikan momen potret ulang foto KTP sebagai kesempatan berharga. Baginya, foto KTP yang dimiliki seumur hidup harus tampil prima dan cantik. Baru-baru ini mantan istri David Herbowo tersebut membagikan pengalamannya saat melakoni pemotretan ulang foto KTP.

BACA JUGA :
Banting setir jadi pengantar makanan di Amerika serikat, ini 9 potret Terry Putri saat bekerja


Tak tanggung-tanggung, ia bahkan memanggil MUA untuk mendandaninya. Nggak heran bila banyak yang menyebut foto KTP-nya bak hendak photoshoot. Bila menilik lebih dalam, ternyata tak sedikit selebriti Tanah Air yang memiliki foto KTP yang hasilnya tetap memperlihatkan parasnya yang menawan dan maksimal.

Deretan selebriti ini pun sempat menunjukkan pas foto KTP di laman media sosial mereka. Supaya nggak makin penasaran, berikut pas foto KTP 11 seleb yang hasilnya mulus bak pemotretan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (2/9).

BACA JUGA :
Diterpa isu cerai karena hapus foto suami, ini 9 potret kebersamaan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

© 2024 Instagram/@shandyaulia

Foto ulang KTP di umur 37 tahun, begini potret pas foto KTP Shandy Aulia. Hasilnya bak pemotretan pas foto KTP di usia belasan tahun, ya?

© 2024 Instagram/@ciarachelfx

Selanjutnya ada Lea Ciarachel, pemeran Zahra di sinetron Suara Hati Istri ini terlihat menawan di pas foto KTP-nya. Senyum tipis memperlihatkan pesona cantiknya~

© 2024 Instagram/@enzystoria

Tampil cantik dengan rambut berponi dengan senyuman khasnya, siapa lagi kalau bukan Enzy Storia. Pas foto KTP-nya terbilang mulus dan menawan.

© 2024 Instagram/@enzystoria

Selain Enzy, ada sahabat cantiknya Febby Rastanty yang ikut pamer foto KTP-nya. Terlihat ia juga bergaya rambut dengan poni depan, tampak lipstik merah menghiasi bibirnya.

© 2024 Instagram/@tissabiani

Tissa Biani, tampil dengan makeup natural saat pemotretan KTP. Parasnya begitu mencuri hati setiap orang, nggak heran bila Dul Jaelani terpincut olehnya.

© 2024 Instagram/@arieltatum

Tak ketinggalan pas foto Ariel Tatum benar-benar mencuri perhatian. Garis alis yang presisi dengan sentuhan makeup natural membuat pas fotonya terlihat begitu sempurna.

© 2024 Instagram/@cha_schagerl

Penampilan Chantiq Schagerl tak jauh berbeda dari seleb lainnya. Ia terlihat cantik dengan senyuman yang manis, meski begitu menurutnya posenya bak peranin serial killer.

© 2024 Instagram/@liyanzef

Selanjutnya, ada selebgram Lyla Zeftian yang beberapa waktu lalu sempat viral lantaran foto KTP-nya yang tampak mulus dan sempurna.

© 2024 Instagram/@bebytsabina

Tak ketinggalan, Beby Tsabina pun turut pamerkan pas foto KTP. Penampilan makeup natural, senyuman tipis Beby tampak menyihir tiap orang yang melihatnya.

© 2024 Instagram/@valtifanka

Nggak cuma itu, Valerie Tifanka pun nggak kalah menawan di pas foto KTP. Terlihat wajah mulus dengan sedikit blush on oranye di pipinya.

© 2024 Instagram/@nabilabintangadelia

Terakhir, ada Nabila Bintang, artis 21 tahun itu juga ikut pamerkan foto KTP. Pesonanya pun tersorot dalam kartu identitas tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags