false
  1. Home
  2. »
  3. Selebritis
18 Oktober 2024 08:30

Penampilannya di pernikahan Anggika Bölsterli curi perhatian, ini 9 potret Morgan Oey saat pakai batik

Penampilan Morgan dalam balutan batik di beberapa kesempatan berhasil membuat banyak orang terkesima. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@morganoey

Morgan Oey kembali mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang memukau saat menghadiri pernikahan aktris Anggika Blsterli. Dikenal dengan gayanya yang selalu stylish dan effortless, Morgan tampil elegan dalam balutan batik pada acara tersebut. Sosok yang sering dipuji karena penampilannya ini berhasil memadukan kesan formal dan modern dengan sempurna.

Dalam potret yang beredar, Morgan terlihat mengenakan kemeja batik berwarna gelap dengan motif yang klasik namun tetap modis. Batik yang dia kenakan memberikan kesan formal, namun tetap stylish. Padanan tersebut semakin memperkuat citranya sebagai salah satu aktor yang tidak hanya berkharisma di depan kamera, tetapi juga di acara-acara formal seperti pernikahan. Dengan rambut rapi yang ditata sederhana, Morgan tetap tampil santai tanpa menghilangkan kesan elegan.

BACA JUGA :
Adu akting bareng Do Ah-sung, ini 7 potret Morgan Oey pertama kali syuting film di Korea Selatan


Kehadirannya di pernikahan Anggika pun banyak dibicarakan. Tidak sedikit netizen yang memuji pilihan batik yang dikenakan Morgan. Sejumlah netizen justru salah fokus dengan wajah Morgan yang tak menua.

"Dari semua personil smash cuma dia doang yg paling ganteng," imbuh akun @sebutsajaerlina07.

"Morgan awet muda krn ngak ngurusin hidup orng," imbuh komentar akun @cemilan_super.

BACA JUGA :
Romeo Ingkar Janji, kisah cinta manis di tengah takdir yang magis

"Gantenggg banget," timpal komentar akun @rikaayuulestar.

Nah, penasaran dengan potret Morgan saat pakai baju batik? Yuk simak potretnya sebagaimana Brilio.net himpun dari Instagram morganoey, Kamis (17/10).

foto: Instagram/@lambe_gosip

1. Saat datang ke pernikahan Anggika Bölsterli, Morgan menggunakan baju batik berkerah dengan perpaduan warna coklat dan biru.

foto: Instagram/@morganoey

2. Tampilannya tampak fresh dan terlihat awet muda dengan tatanan rambut belah samping.

foto: Instagram/@morganoey

3. Tak hanya fresh, wajah Morgan juga tetap awet muda meski kini usianya sudah menginjak 34 tahun.

foto: Instagram/@morganoey

4. Pancaran wajah awet muda yang dimiliki Morgan Oey tidak hanya dari perawatan saja. Melainkan penggunaan baju dengan tone warna yang sesuai, seperti baju batik difoto ini.

foto: Instagram/@morganoey

5. Morgan tak hanya menggunakan baju batik untuk kondangan saja. Namun juga digunakan pada acara santai seperti hari ulang tahun.

foto: Instagram/@morganoey

6. Pada kesempatan lain seperti award Morgan juga mengenakan baju batik.

foto: Instagram/@morganoey

7. Penampilannya saat menerima award sangat mempesona dengan perpaduan baju batik berlengan pendek dengan turtleneck hitam.

foto: Instagram/@morganoey

8. Tak hanya baru-baru ini mengenakan baju batik, Morgan selalu bangga dengan baju batik dari 2019. Hal ini terlihat dari foto di bawah ini yang diunggah pada 2019 silam.

foto: Instagram/@morganoey

9. Potretnya dulu dan kini saat mengenakan baju batik tak banyak berubah. Hal ini menandakan Morgan punya wajah yang tak menua.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags