1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Oktober 2024 10:00

Pernikahan 8 pasang seleb ini langgeng lebih 30 tahun, Ikang Fawzi dan Marissa Haque bukti cinta abadi

Jarang diterpa gosip, rumah tangga mereka adem ayem Devi Aristyaputri

Kehidupan pernikahan para selebriti Indonesia memang tidak selalu mudah. Jika diperhatikan, banyak seleb yang pernikahannya hanya bertahan dalam waktu singkat. Alasan perpisahan mereka beragam, namun yang paling sering diungkapkan adalah perbedaan prinsip dan ketidakcocokan. .

Meski demikian, di tengah banyaknya pernikahan selebriti yang tidak bertahan lama, ada juga yang berhasil mempertahankan hubungan hingga tetap harmonis dan langgeng. Sejumlah selebriti senior Indonesia bahkan telah mengarungi kehidupan rumah tangga selama lebih dari 30 tahun.

BACA JUGA :
Bantah cerai karena masalah ekonomi, Pinkan Mambo buka suara terkait alasannya pisah dari Arya Khan


Menjalani hidup bersama hingga usia lanjut, membesarkan anak, hingga akhirnya memiliki cucu tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Beberapa selebriti sudah merasakan pengalaman tersebut.

Salah satunya adalah pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Pasangan ini memegang janji setia hingga ajal memisahkan mereka. Selain Ikang dan Marissa, lantas siapa lagi seleb yang rumah tangganya langgeng?

Yuk simak informasinya sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (6/10).

BACA JUGA :
Baru setahun menikah dengan Reza Zakarya, unggahan Amira Karaman di Pengadilan Agama tuai spekulasi

Instagram/@marissahaque

Pasangan pertama ada Ikang Fawzi dan Marissa Haque yang menikah pada 3 Juli 1986. Pernikahan pasangan ini memiliki dua buah hati yang cantik. Pernikahannya yang masih awet hingga maut memisahkan menjadi bukti cinta sepanjang masa.

Instagram/@Iwanfals

Ada juga Iwan Fals yang menjadi sosok musisi dengan rumah tangga langgeng. Iwan Fals menikah dengan sang istri Rossana pada tahun 1980 dan dikaruniai tiga buah hati.

Instagram/@roymarten5213

Lalu ada Roy Marten yang menikah dengan Anna Maria pada tahun 1985. Jika dihitung-hitung, usia pernikahan mereka adalah 39 tahun.

Instagram/@yatioctaviapangky

Yati Octavia dan Pangky Suwito menjadi salah satu pasangan selebritis yang langgeng. Keduanya melangsungkan pernikahan pada tahun 1979 lalu. Rumah tangganya bertahan hingga 45 tahun.

Instagram/@deddy_mizwar

Deddy Mizwar dan R. Giselawati Wiranegara, selalu tampil kompak di berbagai acara. Pasangan ini telah menikah sejak tahun 1986.

Instagram/@addiems999

Berkecimpung di dunia musik, Addie MS dan Memes telah menjalani pernikahan selama 37 tahun. Pernikahan mereka digelar pada 13 September 1987.

Instagram/@tantowiyahyaofficial

Tantowi Yahya dan Dewi Handayani telah menjalani pernikahan selama 35 tahun. Mereka baru dikaruniai anak pertama setelah 15 tahun menikah.

Instagram/@mirles

Mathias Muchus dan Mira Lesmana menikah pada 14 Februrai 1990 silam. Kini rumah tangga mereka dikaruniai dua orang anak laki-laki.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags