1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Agustus 2024 20:45

Pesona 5 seleb berseragam Persit, salah satunya istri Komandan Upacara HUT RI pertama di IKN

Komandan upacara yang bertugas sebagai Komandan Satgultor 81 Kopassus menarik perhatian. Ternyata suami seorang artis. Ferra Listianti
foto: Instagram/@julianamoechtar

Ada momen menarik saat gelaran upacara HUT RI ke-79 di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada 17 Agustus kemarin. Salah satu yang tak luput dari perhatian yakni komandan upacara yang bertugas sebagai Komandan Satgultor 81 Kopassus.

Tak banyak yang tahu, Kolonel Inf. Nur Wahyudi komandan upacara HUT RI pertama di IKN tersebut adalah suami dari aktris sekaligus finalis Puteri Indonesia 2010, Juliana Moechtar. Dalam momen tersebut, Juliana tak kuasa menahan haru bahagianya mendampingi sang suami dalam upacara bendera.

BACA JUGA :
Mantan auto menyesal, kisah pria sukses jadi prajurit TNI usai diselingkuhi pacarnya ini bikin salut


Namun, tak hanya Juliana saja yang dipersunting oleh TNI, beberapa seleb ini juga menjatuhkan pilihannya kepada abdi negara. Keseharian mereka sebagai ibu Persit (persatuan istri TNI) pun sukses mencuri perhatian. Mereka tampil stylish dengan seragam kebanggaannya tersebut.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (20/8), potret seleb berseragam Persit.

BACA JUGA :
Bocah ini gedenya dijuluki ratu FTV kini jadi istri TNI, intip 11 transformasinya yang kian stylish

foto: Instagram/@windakhair

1. Pemain FTV lainnya yang juga menikah dengan seorang abdi negara yaitu Winda Khair. Menjadi istri dari anggota Tentara Negara Indonesia, penampilan Winda dengan seragam juga sukses jadi perhatian.

foto: Instagram/@bellmirs

2. Bella Almira, selebgram ini menikah dengan seorang abdi negara bernama Anggika Pradana pada Maret 2020. Pesonanya menawan gunakan seragam persit.

foto: Instagram/@joydestinytobing

3. Joy Tobing tengah menikmati peran sebagai istri abdi negara. Dia berjodoh dengan perwira TNI Angkatan Darat, Kolonel Cahyo Permono. Begini potret Joy saat mendampingi sang suami bertugas.

foto: Instagram/@jianbatari

4. Menikah dengan TNI, Jian Batari kini fokus menjadi istri abdi negara. Dia terlihat anggun ketika mengenakan seragam persitnya.

foto: Instagram/@julianamoechtar

5. Juliana resmi menikah dengan Ketua Satuan 81 PCBS Kopassus Kolonel Inf Nur Wahyudi pada 27 Mei 2022. Pada HUT RI ke-79 lalu, Juliana begitu bahagia bisa mendampingi sang suami yang bertugas sebagai komandan upacara.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags