1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Agustus 2024 18:45

Potret 5 seleb sebelum dan sesudah diet turunkan bobot lebih 50kg, perubahannya bikin susah dikenali

Jika dibandingkan dengan dulu, penampilannya memang sangat berbeda. Brilio.net
foto: KapanLagi.com

Memiliki tubuh ideal tentu menjadi idaman banyak orang. Sebab, dengan tubuh ideal rasa percaya diri akan kian tumbuh. Namun, perlu upaya untuk memiliki berat dan tinggi badan yang proporsional. Selain diet ketat, menjalani olahraga teratur juga sangat penting

Hal ini juga dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air yang memiliki kelebihan berat badan. Mereka membuktikan tekad dan konsistensi menjalani diet sampai rutin berolahraga, demi mendapatkan tubuh yang diinginkan. Tak tanggung-tanggung, mereka berhasil menurunkan berat hingga 50 kg.

BACA JUGA :
Viral kisah Fadlan Holao diet karena sakit hati bobot turun 55kg, 11 perubahannya bikin susah dikenali


Sontak perubahan penampilannya sebelum dan sesudah diet pun menjadi sorotan. Jika dibandingkan dengan dulu, penampilannya memang sangat berbeda. Tak sedikit yang pangling dengan potretnya yang bak beda orang dengan penampilan baru.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Rabu (21/8), potret seleb sebelum dan sesudah diet.

BACA JUGA :
Ingin punya tubuh ideal? simak 5 tips diet agar tubuhmu tetap sehat

foto: KapanLagi.com/Bambang E Ros; Instagram/@rickycuaca

1. Jika dibandingkan dulu dan kini, penampilan Ricky Cuaca memang sangat berbeda. Bintang sinetron GGS ini berhasil turunkan BB hingga 60 kg sejak 2021 dengan gym dan jaga pola makan sehat.

foto: Instagram/@kemalmochtar

2. Kemal Mochtar berhasil turunkan berat badan mencapai 55 kg dengan diet ketat selama setahun penuh sejak 2018. Penampilannya kini makin keren dengan tubuh ideal.

foto: Instagram/@hughes.dewi

3. Dewi Hughes sukses bikin pangling berhasil turunkan berat badan sampai 90 kg dalam 15 bulan. Bukan melalui operasi, keberhasilan Dewi tidak lepas dengan metode hipnoterapis.

foto: Instagram/@clarissaputri_

4. Selebgram sekaligus beauty vlogger, Clarissa Puteri menjadi sorotan setelah berhasil menurunkan berat badan hingga 50 kilogram. Perjalanan dietnya dimulai sejak 8 Juni 2021.

foto: Instagram/@holaofadlan

5. Fadlan Holao menjalani diet ketat untuk bisa turun berat badan. Hingga dia berhasil memangkas 55 kg dari berat badannya. Banyak yang takjub dengan potret terbarunya. Mengingat, Fadlan Holao bak orang berbeda dengan penampilan terbarunya kini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags