false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Oktober 2024 21:00

Potret 9 seleb di pelantikan Prabowo-Gibran, Melly Goeslaw tampil menawan dengan kebaya janggan

Para seleb yang duduk di kursi DPR ini menjadi saksi peristiwa politik estafet kepemimpinan dari Jokowi ke Prabowo Sri Jumiyarti Risno

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik jadi Presiden dan Wakil Presiden dalam rapat sidang paripurna MPR di Gedung MPR/DPR, Minggu (20/10). Di antara tamu undangan, tampak wajah para selebriti, seperti Nafa Urbach, Komeng, Verrell Bramasta. Bukan tanpa alasan, para seleb ini ternyata telah didapuk menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

Terlepas sebagai anggota perwakilan rakyat, kehadiran seleb ini menambah semarak suasana pelantikan yang dihadiri berbagai kalangan, mulai dari tokoh politik, pejabat negara, hingga publik figur.

BACA JUGA :
Momen Anies Baswedan hadiri pelantikan Presiden-Wapres, beri hormat hingga jabat tangan erat Prabowo


Menarik untuk melihat gaya para selebriti ini saat menghadiri momen bersejarah ini. Siapa sajakah mereka? Yuk intip potretnya di bawah ini, yang brilio.net sadur dari berbagai sumber, Minggu (20/10).

BACA JUGA :
5 Momen Kaesang dan Kahiyang hadiri pelantikan presiden, ramai disoraki peserta rapat paripurna MPR

Instagram/@melly_goeslaw

Para seleb yang hadir dalam pelantikan Presiden-Wapres Prabowo ini telah resmi menjadi anggota DPR RI, termasuk Melly Goeslaw. Begini penampilan Melly pakai kebaya janggan warna biru muda saat hadiri peristiwa politik ini.

YouTube/MPRGOID

Terlihat pula paras yang cukup akrab yakni Mulan Jameela berpose bersama anggota komisinya. Ia tampil cantik dengan kebaya biru langit.

YouTube/MPRGOID

Tak ketinggalan, Nafa Urbach yang tampil memesona dengan balutan kebaya biru dongker dengan rambut disanggul layaknya ibu pejabat.

YouTube/MPRGOID

Selain itu, ada suami Mulan Jameela yang tak lain yakni Ahmad Dhani. Ia duduk di deretan anggota parlemen lainnya yang saksikan estafet penyerahan jabatan Presiden-Wapres RI periode 2024-2029.

Instagram/@riekediahp

Nggak cuma itu, Rieke Diah Pitaloka artis lawas yang putuskan terjun ke dunia politik sejak 2009 ini tak ingin melewatkan pelantikan tersebut. Ia berdandan dengan kebaya merah motif bunga dengan makeup bold namun terkesan natural.

YouTube/MPRGOID

Tak ketinggalan presenter, model sekaligus politikus, Annisa Pohan selalu mendampingi sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Di acara pelantikan ia kenakan kebaya biru panjang dengan bawahan batik yang menyempurnakan keanggunannya.

Instagram/@ekopatriosuper

Selanjutnya ada Eko Patrio, melalui akun media sosialnya ia membagikan momen saat berada di gedung Sidang Paripurna MPR RI.

YouTube/MPRGOID

Tak kelewatan ada pula komedian, Komeng yang telah aktif sebagai anggota DPD periode 2024-2029.

Instagram/@bramastavrl

Terakhirnya, terpantau pesinetron yang sukses jadi politikus muda, Verrell Bramasta. Ia tampil gagah dengan setelan jas lengkap dengan songkok serta bergaya di depan patung garuda.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags