1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Oktober 2024 19:30

Potret 9 seleb saat dilantik jadi anggota DPR, penampilan Verrel bak CEO muda

"Vibes CEO muda nya kuat banget ," sebut salah satu netizen Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@vennamelindareal ; Instagram/@bramastavrl

Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dilaksanakan pada Selasa (1/10). Tercatat ada sekitar 580 anggota DPR dan MPR, serta 152 anggota DPD yang terpilih periode 2024-2029 yang dilantik.

Nah, dari 580 anggota DPR ada yang memiliki latar belakang sebagai selebritis, salah satunya ada Verrel Bramasta. Verrel tampak hadir dengan menggunakan setelan jas. Dalam unggahan Stories di akun @sahabatverrell, putra Venna Melinda itu tampak gagah dengan wajah semringah. Bahkan di salah satu postingan ada yang menyebut bak SEO muda.

BACA JUGA :
Lolly anak Nikita Mirzani jalani visum lanjutan, pengacara ungkap hasilnya


"Vibes CEO muda nya kuat banget ," ujar komentar akun @handsomeboy.indo.

"Detik-detik mas dewan memasuki ruangan pelantikan anggota DPR RI 2024-2029," tulis unggahan di akun Instagram @sahabatverrell.

"Smpgnya prince @bramastavrl itu putrinya puan maharani, umur bru 26 th, hmpr seumuran, politiai muda jg dia y kak @vevelee78 keren," komentar akun @jamia6887.

BACA JUGA :
Dikabarkan rumah tangganya retak, Paula Verhoeven ungkap penyebab umrah tanpa Baim Wong

"MasyaAllah Mas Dewan @bramastavrl luar biasa hebat Bismillah, dilancarkan besok pelantikan jd anggota DPR RI 2024-2029 ," imbuh akun @mybramastavrl.

Selain Verrel juga ada selebriti lainnya yang juga dilantik. Nah, penasaran mengenai potret seleb saat pelantikan? Intip potretnya sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/10).

Instagram/@vennamelindareal

Acara pelantikan hari ini momen bahagia Verrel tak dirasakan sendiri. Ia datang dengan ditemani keluarga tercinta.

Instagram/@shantydenny

Selain Verrel ada Denny Cagur dari dapil Jawa Barat II. Denny datang ditemani dengan sang istri Shanty. Dengan balutan busana merah, aura ibu-ibu pejabat Shanty mulai tercium.

Instagram/@riekediahp

Ada Rieke Diah Pitaloka yang memperolah suara 94.201 sebagai wakil dari dapil Jawa Barat II.

Instagram/@tommykurniawan

Siapa sangka, Tommy Kurniawan juga dilantik jtadi anggota DPR. Tommy lolos Senayan dengan suara 100.656 dan mewakili dapil Jawa Barat V.

Instagram/@mulanjameela1

Mulan Jameela juga datang kepelantikan dengan memenangkan suara 83.526 dari dapil Jawa Barat XI. Mulan tampil dengan busana berwarna cream yang simpel tapi tetap mewah.

Instagram/@mulanjameela1

Tak ketinggalan dengan sang istri, Ahmad Dhanny kini juga jadi anggota DPR dari parta Gerindra yang mendapatkan suara 134.227.

Instagram/@iyethbustasmi24

Lalu ada penyanyi legend Iyeth Bustami yang tampil elegan dengan kerudung hijau dan balutan busana merah marun.

Instagram/@rachelmaryams

Penampilan Rachel Maryam mencuri perhatian dengan balutan busana kebaya silver tampak mewah. Tak cuma itu, Rachel juga mengenakan riasan bold yang membuat penampilannya makin stunning.

Instagram/@rachelmaryams

Lalu ada Moreno Soeprapto seorang pembalap yang kini jadi anggota DPR. Moreno tampil dengan setelan jas warna hitam dan peci yang membuatnya tampak gagah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags