1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Juni 2024 11:28

Potret hunian 4 seleb Tanah Air yang pindah ke Kanada, rumah kontrakan Cindy Fatikasari dapurnya kecil

Beda dengan Cindy Fatikasari yang menyewa rumah, tapi Gisela Cindy sudah beli apartemen, hasil dari jadi manajer toko. Khansa Nabilah

Bagi sebagian banyak orang, bekerja di luar negeri menjadi salah satu cara untuk memperbaiki taraf kehidupan mereka. Keputusan besar menetap di luar negeri bukan hal yang mudah. Tak terkecuali bagi para artis ini.

Bukan tanpa alasan, beberapa dari mereka rela meninggalkan dunia hiburan demi menetap di luar negeri. Beberapa artis ini memilih tinggal di Kanada dengan pekerjaan lain selain artis. Beberapa nama di antaranya adalah Cindy Fatikasari dan Gisela Cindy.

BACA JUGA :
Sewa rumah di Kanada dengan dapur mini tapi fasilitasnya komplet, ini 9 potret hunian Cindy Fatikasari


Untuk Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, meski baru beberapa bulan tinggal di Kanada, mereka sudah belajar menyesuaikan diri. Saat ini, mereka menetap dengan menyewa sebuah town house. Sementara Gisela, ia sudah memiliki apartemen pribadi yang dibelinya lewat kerja kerasnya.

Berikut brilio.net himpun potret rumah 4 seleb Tanah Air yang pindah ke Kanada dari berbagai sumber pada Selasa (25/6).

BACA JUGA :
Harus lewati gang sempit, 11 potret rumah Krisna Mukti ini serasa galeri seni penuh barang antik

Instagram/@nikmatulrosidah - Nikmatul Rosidah pernah bekerja sebagai TKI sebagai TKI di Singapura. Namun, wanita asal Blitar ini mencapai popularitasnya lewat konten YouTubenya. Kini, ia menetap di Kanada bersama keluarga kecilnya. Nikmatul menikah dengan bule bernama Paul Dobson dan memilih tinggal di Kanada. Saat ini, ia sudah memiliki rumah pribadi yang mewah yang didesain modern. Tampak dari fasadnya, rumah miliknya bernuansa serba abu-abu dan putih yang mewah. Interiornya pun tak kalah megah. Secara keseluruhan, Nikmatul memilih warna abu-abu dan putih agar terlihat minimalis dan nyaman.

YouTube/Gisela Cindy - Gisela Cindy merupakan salah satu aktris cilik yang tak melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Gisela memilih bekerja sebagai karyawan di luar negeri, tepatnya ada di Kanada. Kabarnya, saat ini ia bekerja sebagai manajer sebuah toko furniture yang besar di Kanada. Kini menetap di Kanada, Gisela pun membeli apartemen tua sebagai tempat tinggalnya. Kendari demikian, adik dari Gracia Indri ini mendesain ulang apartemen mungilnya menjadi lebih nyaman dan homey. Mulai dari merenovasi ulang dapurnya agar fasilitasnya lebih komplit. Hingga menata perabotan ruang makan sekaligus keluarganya lebih nyaman untuk digunakan beraktivitas.

Instagram/@cutmemey - Cut Memey merupakan artis yang memilih menepi di dunia hiburan. Menikah dengan Paul Rowler, pemilik nama lengkap Cut Meylani Decy Susanti memilih tinggal di Kanada pada 2019 lalu. Di Negeri Daun Maple tersebut bekerja sebagai instruktur olahraga. Meski tak lagi jadi artis, Cut Memey tetap dapat membangun rumah impiannya, lho. Hunian tersebut selesai dibangun pada tahun 2023 lalu. Dari video yang dibagikannya, rumah Cut Memey memiliki tiga lantai. Desain huniannya pun modern tapi tak meninggalkan kesan klasik. Maka dari iutm interiornya tampak elegan dengan pemilihan perabotan bernuansa klasik.

YouTube/Tengku Firmansyah Family - Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah memilih untuk merantau ke Kanada bersama kedua anaknya. Alasan Cindy pindah adalah lantaran sang anak ingin kuliah, kerja, dan menetap di sana. Bahkan, ia sudah mengajukan permanent resident di Kanada. Baru pindah sekitar April 2024 lalu, Cindy dan Tengku Firmansyah sudah berbaur dengan imigran asal Indonesia. Bahkan kini mereka sudah menetap di sebuah kontrakan town house. Menariknya lagi, hunian mereka juga berdekatan dengan masjid. Saat ini, rumah mereka belum banyak perabotan. Namun, seperti rumah-rumah negara Barat, desain huniannya minimalis dan lebih cocok untuk rumah minim perabotan. Area dapurnya sudah terdapat fasilitas komplit.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags