1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 September 2024 05:00

Potret lawas 11 seleb saat ikuti Gadis Sampul era 90-an, paras Krisdayanti bikin pangling

Foto-foto jadul ini menampilkan pesona alami para selebriti sebelum terjun ke dunia hibura Devi Aristyaputri

Gadis Sampul merupakan salah satu ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia yang telah melahirkan banyak bintang besar di dunia hiburan. Berawal dari majalah GADIS yang menyelenggarakan kontes model tahunan, kompetisi ini memberikan platform bagi para remaja perempuan untuk menunjukkan bakat dan pesona mereka.

Di era 90-an, beberapa selebriti yang kini dikenal luas oleh masyarakat pernah menjadi bagian dari ajang ini. Potret lawas para seleb saat mengikuti Gadis Sampul di masa itu kerap mencuri perhatian, menampilkan wajah muda dan tampilan naturalnya.

BACA JUGA :
Punya hobi naik gunung hingga panjat tebing, ini 11 potret masa muda Olivia Allan istri Denny Sumargo


Nama-nama besar seperti Dian Sastrowardoyo, Luna Maya, hingga Paramitha Rusady pernah ikut meramaikan kontes ini. Tidak hanya mengawali karier sebagai model, beberapa dari mereka kemudian berhasil menjadi aktris, presenter, bahkan ikon di dunia hiburan Indonesia.

Potretjadul ini menampilkan pesona alami para selebriti sebelum terjun ke dunia hiburan, mencerminkan tren fashion dan gaya kecantikan khas 90-an yang unik. Nah, penasaran dengan potret lawas para seleb? Yuk simak potretnya sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (28/9).

BACA JUGA :
Sebelum gagal jadi cagub pernah jadi rektor selama 8 tahun, begini 11 potret lawas Anies Baswedan

Instagram/@ersamayori

Pertama yaitu ada Ersamayori Aurora yang memulai kariernya menjadi Gadis Sampul pada tahun 1993 lalu. Saat itu diketahui usia Ersa yaitu masih 15 tahun.

Instagram/@cuttaryofficia

Cut Tari merupakan salah satu model Gadis Sampul dengan tubuh mungil. Sama seperti Ersa, saat mengikuti Gadis Sampul pada tahun 1991 Cut Tari juga berusia 14 tahun.

Twitter/@inggaharya

Ada juga Jihan Fahira yang juga menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 1993. Saat itu usianya 15 tahun dengan wajah imutnya.

Twitter/@inggaharya

Lulu Tobing ternyata juga pernah jadi Gadis Sampul pada tahun 1992. Wajah cantiknya itu membuatnya berhasil jadi juara.

Instagram/@cerita_gadissampul

Ada juga Mieke Amalia yang menjadi Gadis Sampul pada tahun 1992. Saat itu usianya masih 15 tahun, wajahnya cantik dengan gaya stylish.

Instagram/@cerita_gadissampul

Cindy Fatika Sari juga pernah mengikuti Gadis Sampul ketika usianya 14 tahun. Ia tampil dengan gaya rambut pendek dengan memancarkan senyuman manis.

Instagram/@cerita_gadissampul

Mellyana Manuhutu menjadi finalis Gadis Sampul dan menjadi juara 3 pada tahun 1990.

Instagram/@titi_kamall

Kali ini ada Titi Kamal yang masuk ke dalam tingkat Semifinalis Gadis Sampul pada tahun 1996.

Twitter/@inggaharya

Selain Titi Kamal, ada juga Dian Sastro yang jadi finalis Gadis Sampul. Di usia 14 tahun Dian Sastro tampak cantik tanpa makeup.

Instagram/@asevw

Siapa sangka Krisdayanti juga pernah jadi finalis Gadis Sampul tahun 1991 saat usianya 14 tahun. Potret wajahnya saat gadis ini mungkin bikin kamu pangling dengan gaya rambut pendek dan tan skinnya.

Instagram/@cerita_gadissampul

Happy Salma jadi finalis Gadis Sampul pada tahun 1995 dan saat itu berusia 15 tahun. Ia tampil memesona dengan wajah manis yang natural. Pangling nggak?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags