false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Oktober 2024 11:30

Prilly Latuconsina beri kado ultah ke-28 untuk diri sendiri kapal yacht Rp2,5 miliar, ini 9 potretnya

Prilly Latuconsina unboxing kapal mewahnya yang diabadikan dengan apik dalam sederet foto yang dibagikan di media sosialnya. Sri Jumiyarti Risno

Bintang film "Puspa Indah Taman Hati" dan "Kukira Kau Rumah", Prilly Latuconsina kembali mencuri perhatian publik dengan kejutan terbarunya. Ia memutuskan menghadiahi diri sendiri sebuah kapal yacht mewah bernuansa putih dengan interior super nyaman sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-28.

Tak hanya jadi koleksi mewah, kapal yacht tersebut tampaknya juga mendukung hobi baru Prilly. Mengingat, akhir-akhir ini, ia semakin rajin menikmati kegiatan memancing dan menyelam. Demi mendukung aktivitas ini, Prilly memutuskan untuk membeli kapal tersebut. Tak tanggung-tanggung kapal yacht tersebut senilai Rp2,5 miliar.

BACA JUGA :
Rayakan ulang tahun yang ke-29, momen wanita dapat hadiah ginjal dari ibunya ini bikin terenyuh


Momen unboxing kapal mewahnya pun diabadikan dengan apik dalam sederet foto yang dibagikan di media sosialnya. Pembelian kapal yacht ini menjadi hadiah spesial yang ia persembahkan untuk dirinya sendiri setelah merayakan ulang tahun ke-28 beberapa waktu lalu, membuat netizen tercengang dengan aksinya tersebut.

Penasaran seperti apa potret kapal yacht seharga Rp2,5 miliar milik Prilly Latuconsina, brilio.net sadur dari akun Instagram Prilly, Senin (21/10).

BACA JUGA :
9 Momen Ria Ricis buka kado ulang tahun ke-29, dapat buket uang dan hadiah Rp 500 juta dari penggemar

Instagram/@prillylatuconsina96

Artis cantik berusia 28 tahun ivtu, lahir pada 15 Oktober 1996. Untuk merayakan ulang tahunnya ia membeli sebuah kapal yacht dengan harga fantastis.

Instagram/@prillylatuconsina96

Begini momen saat Prilly unboxing sendiri kapal yacht barunya.

Instagram/@prillylatuconsina96

Tak tanggung-tanggung, kapal tersebut pun diberi nama 'Prilly Latuconsina Fisher'.

Instagram/@prillylatuconsina96

Pada unggahannya ia terlihat begitu bahagia telah membeli sebuah kapal yang bisa digunakannya kapan pun untuk menyalurkan hobi menyelam maupun mancing.

Instagram/@prillylatuconsina96

Inilah pose percaya diri Prilly di depan kapal yacht-nya.

Instagram/@prillylatuconsina96

Pada unggahan saat memamerkan kapal barunya ini, Prilly menuliskan caption yang menunjukkan rasa bahagianya bisa membeli kapal yacht pertama.

Instagram/@prillylatuconsina96

Nampaknya kapal tersebut akan menemaninya meraungi lautan untuk mancing sekaligus lakukan aktivitas freediving.

Instagram/@prillylatuconsina96

Tak ketinggalan Prilly pun ikut pamerkan bagian setir kapal yacht yang terlihat mewah.

Instagram/@prillylatuconsina96

Nggak sampai situ saja, kapal yacht Prilly Latuconsina pun dilengkapi kamar tidur yang bernuansa putih. Cocok banget buat healing.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags