1. Home
  2. »
  3. Selebritis
10 Oktober 2024 08:31

Putrinya ternyata sudah 16 tahun, 9 potret Angel Karamoy dan sang anak ini disebut kayak seumuran

Penampilan Angel Karamoy dan sang putri di salah satu acara televisi baru-baru ini jadi sorotan. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@lovelyrum; Instagram/@realangelkaramoy

Sosok Angel Karamoy kembali menjadi sorotan publik lewat unggahan terbarunya di media sosial. Presenter cantik ini membagikan momen kebersamaannya dengan kedua buah hati, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Penampilan terbaru Angel bersama putri sulungnya, Lovely, sukses mencuri perhatian warganet. Paras cantik ibu-anak ini membuat banyak orang terkejut karena mereka terlihat seperti kakak beradik. Lovely kini telah berusia 16 tahun dan tumbuh menjadi remaja yang cantik seperti ibunya. Sosoknya bahkan terlihat lebih tinggi dari Angel saat keduanya tampil bersama di sebuah acara televisi.

BACA JUGA :
Potret terbarunya saat liburan bikin gagal fokus, begini 11 potret Angel Karamoy lagi plesiran


Angel yang kini berusia 36 tahun masih tampak awet muda saat bersanding dengan kedua anaknya. Penampilannya yang fresh membuat banyak orang kagum dengan kecantikan natural mantan istri Steven Rumangkang ini. Nggak salah, kalau potretnya bersama sang putri disebut kayak seumuran.

Simak potret Angel Karamoy dan sang anak ini disebut kayak seumuran, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/10).

BACA JUGA :
7 Perawatan rambut ala Angel Karamoy ini cegah kering dan rapuh

© 2024 berbagai sumber

Begini lucunya Angel Karamoy bersama Lovely Rumangkang yang masih bocah. Kini, Lovely tumbuh jadi remaja yang cantik, lho.

© 2024 berbagai sumber

Putri sulungnya, Lovely Maria Rumangkang, kini tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Parasnya tidak jauh berbeda dengan sang ibu.

© 2024 berbagai sumber

Warganet banyak yang memuji penampilan Angel dan Lovely. Mereka menyebut ibu-anak ini terlihat seperti seumuran karena sama-sama cantik.

© 2024 berbagai sumber

Angel sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Lovely. Momen ibu-anak ini selalu menarik perhatian warganet.

© 2024 berbagai sumber

Penampilan Angel yang awet muda di usia 36 tahun membuat banyak orang kagum. Kecantikannya tidak memudar meski memiliki anak remaja.

© 2024 berbagai sumber

Angel memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Steven Rumangkang. Keduanya adalah Lovely Maria dan Junio McKenzie Rumangkang.

© 2024 berbagai sumber

Angel tampil bersama putrinya di sebuah acara televisi. Kehadiran mereka selalu menarik perhatian penonton.

© 2024 berbagai sumber

Lovely tampak lebih tinggi dari Angel saat keduanya tampil bersama di acara televisi. Keduanya terlihat seperti kakak beradik karena kecantikan Angel yang awet muda.

© 2024 berbagai sumber

Lovely kini berusia 16 tahun dan tumbuh menjadi remaja yang membanggakan. Penampilannya semakin dewasa dan anggun.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags