1. Home
  2. »
  3. Selebritis
2 September 2024 06:00

Raffi Ahmad unggah foto editan Rafathar di usia 18 tahun, 11 potretnya disebut mirip idol K-Pop

Banyak yang menilai wajahnya tampan Rafathar di foto editan tersebut mirip idol Korea Selatan, seperti perpaduan Jeno, Jaehyun, dan Siwon. Sri Jumiyarti Risno
foto: Instagram/@raffinagita1717

Kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap mencuri perhatian publik. Nggak cuma keduanya, ketiga anaknya, yakni Rafathar, Rayyanza, dan Lily juga membuat warganet penasaran. Meski masih kecil, namun ketiga anak Raffi dan Nagita kerap menuai pujian lewat parasnya yang ganteng, cantik, dan lucu.

Tak salah kalau banyak yang penasaran dengan paras mereka ketika dewasa nanti. Baru-baru ini Raffi Ahmad mengunggah foto editan yang memperlihatkan paras Rafathar di usia 18 tahun kelak. Dalam unggahannya tersebut, parasnya Rafathar saat remaja kelak menuai banyak komentar positif.

BACA JUGA :
Bocah plek ketiplek Rafathar ini bikin terkecoh, begini 9 potretnya kala ikuti lomba berhitung di Aceh


Bahkan ada warganet yang menilai wajahnya tampannya mirip idol Korea Selatan seperti perpaduan Jeno, Jaehyun, dan Siwon. Tak sedikit juga yang menyebut parasnya Rafathar di foto editan tersebut merupakan perpaduan antaran Kim Bum dan Siwon.

Penasaran seperti apa penampilan Rafathar di usia 18 tahun kelak? Yuk simak foto editannya, seperti dirangkum brilio.net dari Instagram/@raffinagita1717, Senin (2/9).

BACA JUGA :
Tinggal di rumah megah Andara, 9 potret kamar Mbak Lala pengasuh Rafathar ini mungil penuh perabotan

© 2024 Instagram/@raffinagita1717

Unggah video tersebut dibuat oleh salah satu netizen @k1n0y5. Melihat hasilnya yang ciamik, Raffi Ahmad lantas mengunggah ulang di akun Instagram pribadinya. Begini potret saat Rafathar berusia 18 tahun kelak.

© 2024 Instagram/@raffinagita1717

Berbagai style hingga mode rambut pada hasil editan tersebut menunjukkan ketampanan Rafathar yang nyaris sempurna.

© 2024 Instagram/@raffinagita1717

Begini potretnya dengan kemeja berkerah dan rambut yang dicepak. Ia terlihat bak starboy yang bakal menaklukan hati para wanita.

© 2024 Instagram/@raffinagita1717

Bahkan potret dengan rambut gondrong pun tampak sempurna untuk Rafathar. Terlebih dengan setelan baju biru menunjukkan kulitnya yang begitu cerah.

© 2024 Instagram/@raffinagita1717

Tak ketinggalan, gaya kemeja putih dengan dadanya yang bidang. Rafathar versi dewasa benar-benar bikin pangling.

© 2024 Instagram/@raffinagita1717

Visualnya disebut bak idol atau aktor Korea. Tak sedikit yang memuji paras putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

© 2024 Instagram/@raffinagita1717

Hasil editan dengan paras Rafathar yang irit senyum ini bikin terkesima. Terlebih penampilannya dengan kaus biasa berkerah memberikan kesan macho.

© 2024 Instagram/@raffinagita1717

Alis tebal, mata yang tidak terlalu lebar dengan rambut yang ditata rapi menunjukkan penampilan Rafathar saat dewasa sangat memukau.

© 2024 Instagram/@raffinagita1717

Inilah penampilan dari sisi samping, terlihat sudah ada kumis tipis yang menambah pesona Rafathar.

© 2024 Instagram/@raffinagita1717

Terakhir, ada potretnya yang kenakan hoodie, rambut cepak, dengan senyum tipis ini mencuri perhatian. Berkat unggahan ini tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa Rafathar versi dewasa kelak jauh lebih tampan dan memesona.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags