1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 September 2024 11:00

Rayakan anniversary ke-10, intip 11 potret Fitri Tropica dan suami kembali jadi pengantin Sunda

Acara tersebut diadakan di sebuah ballroom di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sri Jumiyarti Risno
Instagram/@fitrop

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Pada Sabtu, 14 September 2024, keduanya tengah merayakan 10 tahun kebersamaan sebagai suami istri. Momen istimewa ini digelar dengan cara unik, di mana keduanya kembali merasakan suasana pernikahan dengan konsep wedding adat Sunda.

Acara tersebut diadakan di sebuah ballroom di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Irvan, yang awalnya tidak tahu tentang rencana kejutan ini, diundang untuk menari bersama grup dance yang dibentuk sang istri. Ketika tiba di lokasi, Irvan dikejutkan dengan pemandangan sang istri yang sudah mengenakan kebaya adat Sunda lengkap layaknya pengantin.

BACA JUGA :
Viral ucapan ultah nikah Pratama Arhan dari sang ibunda seiring isu perselingkuhan Azizah, bikin heboh


Fitri Tropica, yang akrab disapa Fitrop, memilih konsep pernikahan sebagai bentuk perayaan 10 tahun pernikahannya. Menurut Fitri, ide tersebut terinspirasi dari candaan masa lalu ketika mereka berencana untuk kembali melakukan sesi foto pernikahan.

"Jadi dulu pernah bilang, 'yang kita foto pernikahan ulang yuk dulu pas menikah dan aku masih kurus banget sekarang berotot.' Nah kemarin tuh nikahan 10 tahun nih, bikin apa ya? Kemarin kan dia minta foto lagi, tapi jangan cuma foto kita bikin pernikahannya," ungkap Fitri.

Dalam balutan busana adat Sunda, keduanya terlihat kembali memancarkan aura kebahagiaan seperti pengantin baru. Perayaan ini bukan hanya sekadar momen romantis, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan yang semakin kuat di antara keduanya setelah satu dekade menjalani pernikahan.

BACA JUGA :
100 Wedding anniversary quotes manis dan romantis, cocok diucapkan saat ulang tahun pernikahan

Terlebih acara tersebut juga dihadiri keluarga besar, anak-anak, hingga sahabat, membuat kedua pasangan ini semakin bahagia. Penasaran seperti apa momennya? Yuk, intip 11 potret perayaan ulang tahun pernikahan Fitri Tropica yang ke-10, brilio.net lansir dari akun Instagram @fitrop, Minggu (15/9).

Instagram/@fitrop

Begini persiapan surprise wedding anniversary Fitrop kepada sang suami yang akrab disapa kak Toge. Fitri totalitas kenakan pakaian adat Sunda serba putih, lengkap dengan singer Sunda.

Instagram/@fitrop

Sementara sang suami hanya mengetahui akan tampil dance di acara ibu-ibu sosialitas rekan Fitrop. Begini persiapan sebelum masuk ballroom.

Instagram/@fitrop

Di ballroom, Irvan sudah ditunggu oleh Fitrop dan sang buah hati. Sontak, sang suami begitu terkejut sekaligus bahagia.

Instagram/@fitrop

Begini momen saat Fitri Tropica memakaikan suaminya kembang. Keduanya tampak begitu bahagia.

Instagram/@fitrop

Di acara peringatan hari pernikahan ke-10, pasangan selebriti ini dampingi keluarganya layaknya bak pengantin baru dulu.

Instagram/@fitrop

Keseruan terus berlanjut mulai dari doa hingga menari bersama.

Instagram/@fitrop

Tak tanggung-tanggung, Fitrop pun menyiapkan buku nikah versi besar. Di sini, Irvan yang awalnya memakai jas, sudah berganti pakaian adat Sunda.

Instagram/@fitrop

Bersama kedua putri mereka, Fitrop dan Irvan memotong kue.

Instagram/@fitrop

Usai potong kue, keseruan berlanjut dengan lempar bunga layaknya pernikahan umumnya.

Instagram/@fitrop

Tak hanya itu, Fitrop, Irvan, dan para tamu undangan pun mengikut challenge menari bersama.

Instagram/@fitrop

Harapannya, kehidupan rumah tangga keduanya langgeng selamanya. Begini potret Fitrop, Irvan, dan kedua putri cantik mereka.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags