1. Home
  2. »
  3. Selebritis
12 September 2024 04:31

Renovasi demi istri, ini 9 potret rumah Thariq Halilintar yang kini lebih mewah dengan ruang wardrobe

Renovasi pada rumahnya dilakukan adik kandung Atta Halilintar ini demi memenuhi selera dan keinginan Aaliyah Massaid. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@thariqhalilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah menikmati momennya sebagai pengantin baru. Demi membahagiakan sang istri, Thariq Halilintar tentu berupaya memenuhi kebutuhan Aaliyah dari segi sandang, papan, dan pangan. Salah satu bentuk usaha Thariq pun ditunjukkan dengan melakukan renovasi pada rumahnya.

Renovasi pada rumahnya tersebut dilakukan adik kandung Atta Halilintar ini demi memenuhi selera dan keinginan Aaliyah Massaid. Hasil renovasi tersebut pun berhasil memberikan kesan lebih mewah dan nyaman. Selain itu, renovasi tersebut juga memberikan ruang yang lebih personal dan nyaman bagi keluarganya, sekaligus menambah nilai estetika dan fungsionalitas pada huniannya.

BACA JUGA :
9 Fakta Sangun Ragahdo pengacara Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar, pernah tangani kasus Ferdy Sambo


"Kenapa kita renov karena kita pingin ada warna baru aja di rumah terus enggak bisa juga kayak mementingkan e ide gua aja. Tapi juga harus mementingkan istri juga. Karena sekarang istri di sini adalah kunci," ucap Thariq dikutip brilio.net dari YouTube @Thariqhalilintar, Rabu (11/9).

Masih dalam setengah proses renovasi, Thariq menunjukkan beberapa bagian rumahnya yang hampir jadi. Bagaimana potretnya? Yuk, simak sembilan potret rumah Thariq Halilintar yang hampir jadi, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/9).

BACA JUGA :
Pengakuan Aaliyah Massaid sempat tak nyaman dengan sikap Thariq kelewat mesra saat di depan kamera

© 2024 YouTube/@Thariqhalilintar

Pada bagian dinding yang sebelumnya kosongan, kini Thariq memasang wallpaper yang dipadukan dengan wall panel.

© 2024 YouTube/@Thariqhalilintar

Pada ruang keluarga juga sempat diganti dengan desain yang lebih simpel dan timeless.

© 2024 YouTube/@Thariqhalilintar

Pada dinding di ruang keluarga sekarang dibuat docking dengan ditutup triplek dan menggunakan HMR, barulah dipasang wallpaper. Tak hanya itu, sebagai pemanis Thariq memberikan hiasan berupa piringan emas yang terpasang di dinding tersebut.

© 2024 YouTube/@Thariqhalilintar

Beralih pada sudut tangga, Thariq memanfaatkan ruangan kosong di bawah tangga untuk tempat sepatu. Bahkan di sisi samping ada rumah kucing dengan nuansa putih.

© 2024 YouTube/@Thariqhalilintar

Tak hanya ada satu rumah kucing, Thariq dan Aaliyah juga menyediakan rumah kucing yang agak luas. Rumah-rumahan kucing tersebut tampak mewah dengan ukuran besar.

© 2024 YouTube/@Thariqhalilintar

Renovasi juga terjadi pada ruang makan Aaliyah dan Thariq. Ruang makan ini tampak mewah dengan nuansa silver dan perpaduan emas. Tak hanya itu, adanya lukisan pohon dengan warna emas juga terlihat glamour.

© 2024 YouTube/@Thariqhalilintar

Bagian dapur sendiri masih bernuansa hijau dan ada minibar yang membuat dapurnya tampak luas.

© 2024 YouTube/@Thariqhalilintar

Naik ke lantai dua, Thariq menunjukkan ruangan bersantai yang belum rapi.

© 2024 YouTube/@Thariqhalilintar

Beralih ke ruangan lain ada susunan beberapa lemari dan tempat penyimpanan perhiasan. Ruangan yang direncanakan jadi ruang wardrobe ini belum sepenuhnya selesai, tapi terlihat elegan dengan perpaduan lemari hitam putih.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags