1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Juni 2024 11:20

Resmi jadi istri pejabat, ini 9 potret kemeriahan resepsi pernikahan Beby Tsabina & Rizki Natakusumah

Beby tampil memesona dalam balutan gaun pengantin ivory white. Ferra Listianti

Cut Beby Tsabina akhirnya resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting kekasih hatinya, Rizki Natakusumah, pada Minggu (23/6). Setelah melangsungkan akad nikah pada pagi harinya, pasangan ini kemudian menggelar resepsi tepat pukul 19.00 WIB.

Berbeda dengan akad nikah yang kental dengan budaya Aceh, pada resepsi pernikahan, pasangan ini mengusung tema internasional. Beby tampil memesona dalam balutan gaun pengantin ivory white, sementara Rizki tak kalah gagah dengan tuxedo lengkap karya Wong Hang Tailor.

BACA JUGA :
Dipersunting dengan mahar logam mulia 400 gram, 11 momen akad nikah Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah


Suasana pun terasa begitu megah dengan tema internasional yang dibawa keduanya. Kris Dayanti yang berteman baik dengan ibunda Rizki pun nggak tanggung-tanggung menyumbangkan suara emasnya untuk memeriahkan acara resepsi tersebut.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (24/6), momen resepsi pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah.

BACA JUGA :
11 Pesona Beby Tsabina jalani tradisi jelang nikah, tampil manglingi saat Seumano Pucok

Instagram/@golive.moments - Berbeda dengan akad nikah yang kental nuansa adat Aceh, pada resepsi kali ini Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah mengusung tema internasional.

Instagram/@felicyangelista_ - Berjalan beriringan menuju pelaminan sambil menyapa deretan tamu undangan, tampak Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah begitu serasi.

Instagram/@sephorasievert - Pasangan pengantin baru ini bak pangeran dan putri kerajaan dengan outfit nuansa putih. Beby tampil memesona dalam balutan gaun pengantin ivory white, sementara Rizki tak kalah gagah dengan tuxedo lengkap karya Wong Hang Tailor.

Instagram/@gabriellaekaputri - Kini sah sebagai suami istri, Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah bikin tamu undangan terpikat kala menari bersama di depan pelaminan.

Instagram/@yunanunaaa - Sementara itu, saat keduanya sudah di altar pelaminan, disambut dengan tarian Saman yang merupakan tari tradisional Aceh.

Instagram/@ruby_26 - Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono pun ikut menghadiri resepsi pernikahan Beby Tsabina. Setelah sebelumnya Agus Harimurti didapuk sebagai saksi nikah Rizki Natakusumah.

Instagram/@gabriellaekaputri - Kris Dayanti yang berteman baik dengan ibunda Rizki pun menyumbangkan suara emasnya untuk memeriahkan acara resepsi tersebut.

Instagram/@syifahadju - Kenakan gaun putih, Beby Tsabina tampil dengan makeup flawless sambil membiarkan rambut panjangnya terurai.

Instagram/@manojpunjabi - Tak ketinggalan, sederet bridesmaid pun memeriahkan pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah. Dari unggahan produser film Indonesia, Manoj Punjabi, terlihat ada 9 bridesmaid yang hadir di resepsi Beby. Mereka tampil cantik kenakan gaun berwarna abu-abu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags