1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Agustus 2024 15:45

Rumah tangganya tampak adem ayem, 9 seleb ini bercerai usai belasan tahun menikah

Belasan tahun menikah, kabar perceraian para seleb ini bikin kaget banyak orang. Ferra Listianti

Kabar gugatan cerai adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad terhadap Andika Rosadi cukup menggegerkan publik. Pasalnya, pasangan yang sudah 15 tahun bersama ini dikenal harmonis dan kerap pamer kebersamaan di media sosial.

Namun, tak diketahui dengan pasti alasan Nisya Ahmad menggugat cerai sang suami. Dikabarkan, jika ia sudah lama pisah ranjang dengan Andika Rosadi kendati masih tinggal bersama. Gugatan cerai Nisya pun hanya menginginkan pisah tanpa mempermasalahkan harta gono gini maupun hak asuh anak.

BACA JUGA :
Viral ucapan lawas Roy Kiyoshi soal rumah tangga Nisya Ahmad, sebut sang artis alami tekanan batin


Rupanya, belasan tahun menikah tak menjamin hubungan rumah tangga adem ayem. Bukan hanya Nisya Ahmad saja, deretan pasangan seleb ini juga buat publik heboh saat kabarkan perceraian. Mengingat, selama belasan tahun menikah rumah tangga mereka tampak mesra dan jauh dari gosip miring.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (1/8), seleb bercerai usai belasan tahun menikah.

BACA JUGA :
Dulu nikah di usia 19 tahun kini gugat cerai, ini 11 perjalanan cinta Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

foto: Instagram/@inge_anugrah

Pada April 2023, Ari Wibowo sempat bikin heboh netizen usai menggugat cerai Inge Anugrah di usia pernikahan mereka yang memasuki 16 tahun.

foto: Instagram/@shandyaulia

Begitu halnya Shandy Aulia. Belasan tahun menikah rupanya tak menjamin hubungan rumah tangga adem ayem. Tiba-tiba Shandy Aulia menggugat cerai David Herbowo pada 11 April 2023 di usia pernikahan keduanya yang memasuki 12 tahun.

foto: Instagram/@adilladimitrihardjanto

Wulan Guritno pun memilih menjanda dengan mengugat cerai sang suami, Aldilla Dimitri yang sudah bersamanya selama 12 tahun. Gugatan cerai Wulan Guritno dilayangkan pada 2021 lalu.

foto: Instagram/@rocknal

Tak pernah diterpa gosip miring terkait rumah tangganya, Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari mendadak umumkan perceraian mereka. Padahal keduanya telah hidup bersama selama 14 tahun.

foto: Instagram/@irawbw

Setelah berumah tangga selama 16 tahun, Ira Wibowo bercerai dengan sang suami, Katon Bagaskara. Hal ini tentu mengejutkan pasalnya mereka dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

foto: Instagram/@desta80s

Terlihat baik-baik saja, Desta tiba-tiba menggugat cerai Natasha Rizki pada Mei 2023 lalu. Sempat muncul dugaan perselingkuhan yang dilakukan Desta, tapi dibantah oleh Natasha. Mereka resmi bercerai pada 19 Juni 2023 setelah hampir 11 tahun menikah.

foto: Instagram/@ririndwiariyanti

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah dengan selisih usia yang cukup jauh, yakni sekitar 15 tahun. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan 11 tahun saja. Mereka resmi bercerai pada 30 Desember 2022 lalu.

foto: Instagram/@winatalia

Publik pun dibuat terkejut dengan kabar Wina Natalia yang resmi menggugat cerai Anji. Padahal selama 12 tahun pernikahan, rumah tangga keduanya tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring.

foto: Instagram/@nissyaa

Terbaru, Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad. Tak pernah terdengar kabar cekcok maupun perselingkuhan, tiba-tiba Nisya Ahmad bikin geger dengan kabar gugatan cerai terhadap sang suami, Andika Rosadi yang ia layangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rupanya, Nisya telah mengajukan gugatan cerai sejak 10 Mei 2024, sebelum berangkat haji.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags