1. Home
  2. »
  3. Selebritis
29 September 2024 15:00

Sempat alami kehamilan kosong, ini 7 momen Patricia Gouw lahirkan anak pertama di Thailand

Patricia menganggap kehadiran anaknya sebagai jawaban dari doa-doanya. Dwiyana Pangesthi
foto: Instagram/@patriciagouw

Kabar bahagia datang dari Patricia Gouw, model sekaligus presenter yang akhirnya menyambut kehadiran anak pertamanya. Setelah sempat mengalami kehamilan kosong (blighted ovum) pada 2023, kini ia dan sang suami, Daniel Bertoli tengah berbahagia karena putri mereka yang diberi nama Zoe telah lahir dengan selamat.

Anak pertamanya lahir di Thailand, tempat di mana mereka memutuskan untuk menjalani proses persalinan. Momen kelahiran tersebut diumumkan langsung oleh Patricia melalui akun Instagram pribadinya, @patriciagouw, di mana ia membagikan tiga foto kebersamaan mereka.

BACA JUGA :
Tinggal di kontrakan minimalis, 11 potret dapur kotor Patricia Gouw ada pohon di tengah ruangan


Bagi Patricia dan Daniel, kehadiran Zoe adalah jawaban dari doa-doa mereka setelah mengalami masa-masa sulit sebelumnya. Penasaran seperti apa momen manis perjalanan Patricia Gouw melahirkan anak pertamanya di Thailand? Berikut rangkumannya dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (29/9).

BACA JUGA :
Jadi supermodel pilih tinggal di rumah kontrakan, 9 potret kamar tidur Patricia Gouw bernuansa kayu

foto: Instagram/@patriciagouw

Patricia Gouw membagikan kabar kelahiran putrinya melalui Instagram pribadi. Momen ini menandai perjalanan baru bagi pasangan ini setelah mengalami blighted ovum sebelumnya.

foto: Instagram/@patriciagouw

Keputusan untuk melahirkan di Thailand adalah pilihan yang sudah direncanakan oleh Patricia dan Daniel sejak lama. Meski jauh dari kampung halaman, mereka merasa telah membuat keputusan terbaik untuk proses kelahiran Zoe.

foto: Instagram/@danitasigarlaki

Patricia mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran Zoe, yang disebutnya sebagai "jawaban dari doa-doa."

foto: Instagram/@patriciagouw

Baginya, momen tersebut adalah saat yang paling emosional dalam hidupnya. Ketika akhirnya ia bisa memeluk putrinya untuk pertama kali, semua perjuangan terasa terbayar lunas.

foto: Instagram/@patriciagouw

Selama proses kehamilan hingga persalinan, Daniel selalu berada di sisi Patricia. Ia memberikan dukungan penuh dan memastikan Patricia merasa tenang.

foto: Instagram/@nicolasgunawan

Selain suami, terlihat pula keluarga Patricia yang sengaja datang dari Jakarta untuk menjenguk ke Bangkok.

foto: Instagram/@patriciagouw

Patricia juga menyempatkan waktu untuk berterima kasih kepada para penggemar dan teman-teman yang telah memberikan dukungan dan doa selama masa kehamilan dan persalinannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags