1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Agustus 2024 13:45

Sempat dituding pengangguran hingga numpang hidup, ini 5 sumber penghasilan Andika Rosadi

Jarang tampil di publik, membuat sejumlah netizen mempertanyakan karier Andika Rosadi. Syeny Wulandari

Nama Andika Rosadi baru-baru ini mendapat sorotan, setelah kabar perceriannya dengan adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad mencuat ke publik. Keduanya dikabarkan tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun hingga kini, belum diketahui pasti apa alasan Nisya mengajukan gugatan cerai. Ia hanya ingin berpisah saja dari sang suami. Bahkan wanita 33 tahun itu dalam gugatannya tidak meminta hak asuh anak atau harta gono gini.

BACA JUGA :
Trik Nisya Ahmad bikin bekal anak agar padat gizi, platingnya unik auto nafsu makan meningkat


Tak seperti anggota keluarga Raffi Ahmad yang lain, Andika Rosadi memang jarang tampil di publik. Meski bukan berasal dari kalangan entertainment, pekerjaan suami Nisya Ahmad ini rupanya tidak kalah mentereng.

Setelah beberapa kali dituduh pengangguran dan numpang hidup, Nisya sempat membeberkan pada warganet bahwa Andika Rosadi memiliki beberapa bisnis sekaligus. Apa saja daftar sumber penghasilan yang dimiliki Andika? Berikut ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (1/8).

BACA JUGA :
Dulu nikah di usia 19 tahun kini gugat cerai, ini 11 perjalanan cinta Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Instagram/@arosadi

Punya saham restoran Jepang.

Andika Rosadi ternyata seorang pebisnis, menurut Nisya Ahmad yang dikutip dari Kapanlagi.com suaminya ini memiliki saham di sebuah restoran Jepang. Restoran ini tak hanya ada satu. Namun memiliki cabang yang ada di Bandung.

"Dia punya saham di restoran Jepang, ada di Bandung," ungkap Nisya Ahmad.

Instagram/@arosadi

Pabrik spare part mobil.

Tak hanya bisnis kuliner, namun suami Nisya Ahmad ternyata memiliki sebuah pabrik. Pabrik ini memproduksi spare part mobil yang berada di Subang, Jawa Barat.

Instagram/@arosadi

Bisnis tambang non logam.

Memiliki bisnis keluarga tentu menjadi lahan untung bisnis yang sangat besar. Andika Rosadi ternyata juga memiliki bisnis keluarga di bidang tambang yakni tambang pasir di Jawa Barat.

Instagram/@arosadi

Pemilik rumah produksi (PH).

Nisya mengatakan jika sang suami juga memiliki sebuah rumah produksi film atau production house (PH). Andika memang tampak memiliki reputasi yang kuat sebagai produser, fotografer, dan videografer. Karya-karyanya pun dapat dilihat di akun Instagramnya.

Instagram/@arosadi

Politisi.

Tak hanya itu, Andika Rosadi juga tercatat sebagai salah satu politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Ia sempat mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI untuk daerah pemilihan Dapil Nasional Jawa Barat III, meliputi Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor di Pemilu legislatif 2024 kemarin.

Namun sayang, karier politisinya tak mujur. Ia kalah pada kontestasi Pemilihan Legislatif 2024.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags