1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Agustus 2024 14:48

Sempat keguguran dua kali, intip 11 potret perjalanan Syahrini-Reino Barack dikaruniai baby princess R

Syahrini melahirkan putrinya tepat di usianya yang menginjak 44 tahun. Syeny Wulandari

Pasca sepekan melahirkan, Syahrini perlahan memperlihatkan momen-momen bahagianya. Pelantun lagu Cinta Terakhir itu akhirnya menunjukkan video detik-detik dirinya melahirkan putri pertama.

Dalam Instagram pribadinya, sang penyanyi mengunggah video detik-detik dirinya melahirkan. Dia memperlihatkan bagaimana cantiknya dekorasi ruang rawat inap yang ditempati.

BACA JUGA :
Keguguran 3 kali dan gagal IVF, 7 kisah perjalanan Denny Sumargo dan istri jalani program bayi tabung


Balon, pita dan bunga bernuansa merah muda menghiasi setiap sudut kamar rawat inap Syahrini. Reino Barack terlihat terus mendampingi sang istri.

Kebahagiaan pasangan tersebut merupakan hasil manis dari perjuangan yang tak mudah. Sudah lama dinantikan, diketahui kalau Syahrini sempat beberapa kali mengalami keguguran saat hamil. Tak heran bila di awal kehamilannya kali ini, mereka sempat merahasiakan dari publik.

Seperti inilah perjalanan Syahrini dan Reino Barack dikaruniai baby princess R, dirangkum brilio.net dari Instagram @princessyahrini, Rabu (7/8).

BACA JUGA :
Perjuangan Syahrini punya anak sebelum hamil di usia 43 tahun bikin salut, pernah dua kali keguguran

Instagram @princessyahrini

Di balik kebahagiaan yang sedang dirasakannya, Syahrini rupanya pernah mengalami keguguran sebanyak dua kali.

Instagram @princessyahrini

Kehamilan pertama perempuan yang akrab disapa Incess itu terjadi dua bulan setelah menikah. Kemudian, kehamilan kedua didapatkannya di sekitar tahun 2020.

Instagram @princessyahrini

Sayangnya, Tuhan berkehendak lain lantaran Syahrini justru mengalami keguguran pada dua kehamilannya.

Instagram @princessyahrini

Aisyahrani juga mengungkapkan bahwa keguguran kedua kali yang dialami Syahrini terjadi lantaran sang kakak terlalu sering bepergian ke berbagai kota dan negara sehingga memengaruhi kondisi kandungannya.

Instagram @princessyahrini

Pada tahun 2023, perempuan kelahiran 1 Agustus 1980 itu akhirnya mengandung buah hati pertama secara normal tanpa perlu mengikuti program kehamilan khusus.

Instagram @princessyahrini

Di awal kehamilan, Syahrini dan Reino Barack memang sengaja merahasiakan hal ini. Namun mau bagaimana juga, perut penyanyi yang kini tinggal di Singapura semakin membesar hingga kabar kehamilannya mencuat ke publik.

Instagram @princessyahrini

Syahrini untuk pertama kali mengumumkan kehamilannya pada 22 Mei 2024. Saat itu, usia kehamilannya sudah memasuki usia 7 bulan.

Instagram @princessyahrini

Akhirnya hamil di usia 43 tahun, Syahrini, Reino, dan orang-orang terdekatnya pun sangat menjaga kehamilannya.

Instagram @princessyahrini

Menjelang persalinan, Syahrini mendapat kejutan baby shower dari sang adik, Aisyahrani dan kerabat terdekat, pada 29 Juli 2024 kemarin.

Instagram @princessyahrini

Hanya saja pasangan yang menikah pada 2019 ini masih enggan untuk mengungkap wajah putri bernama baby princess R untuk pertama kalinya di media sosial.

Instagram @princessyahrini

Hingga pada akhirnya, Syahrini melahirkan putrinya tepat di usianya yang menginjak 44 tahun. Kelahiran buah hati pertamanya ini pun seolah menjadi kado terindah untuknya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags