false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Oktober 2024 17:10

Sempat tunda punya momongan dengan Kaesang, ini 9 perjalanan kehamilan hingga persalinan Erina Gudono

Awalnya, Erina sempat mengungkapkan keinginannya untuk menunda memiliki anak setelah menikah dengan Kaesang Pangarep. Khansa Nabilah

Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep, baru sajamelahirkan anak pertama merekapada Selasa (15/10) di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Kelahiran putri pertama pasangan ini menambah deretan cucu Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjadi enam orang.

Awalnya, Erina sempat mengungkapkan keinginannya untuk menunda memiliki anak setelah menikah dengan Kaesang Pangarep. Namun, setelah lebih dari setahun pernikahan, pasangan ini akhirnya dikaruniai anak pertama mereka.

BACA JUGA :
Erina Gudono istri Kaesang melahirkan anak pertama di Jakarta, nama bayinya Bebingah Sang Tansahayu


Erina pertama kali mengumumkan kehamilannya pada Mei 2024, saat ia dan Kaesang sedang menjalani ibadah umrah. Sebagai wujud syukur atas karunia ini, Erina dan Kaesang menggelar acara pengajian dan tasyakuran 4 bulan kehamilan.

Erina juga mengabadikan momen spesial ini dengan berbagai potret saat melakukan aktivitasnya di keseharian. Bahkan, ia menjalani kuliah saat mendekati hari perkiraan lahir (HPL), lho.

Berikut 9 perjalanan kehamilan hingga persalinan Erina Gudono, dihimpunbrilio.netdari Instagram @erinagudono pada Selasa (15/10).

BACA JUGA :
Kaesang Pangarep gambarkan perjuangan Erina Gudono hamil tua tetap kuliah, puji istrinya pejuang ilmu

Instagram/@erinagudono

Erina awalnya berniat menunda kehamilan setelah menikah dengan Kaesang. Namun, ketika lebih dari setahun usia pernikahan, mereka akhirnya dikaruniai anak pertama.

Instagram/@erinagudono

Kabar kehamilan Erina pertama kali diumumkan saat pasangan ini sedang menunaikan ibadah umrah pada Mei 2024.

Instagram/@erinagudono

Momen spiritual ini menjadi awal yang indah bagi perjalanan kehamilan Erina. Meski umrah saat hamil, Erina terlihat tetap energi.

Instagram/@erinagudono

Sebagai ungkapan syukur, Erina dan Kaesang mengadakan pengajian dan tasyakuran 4 bulan kehamilan. Acara ini dihadiri keluarga dan kerabat terdekat pasangan.

Instagram/@erinagudono

Erina mengabadikan momen spesial kehamilannya melalui pemotretan maternity yang memukau. Hasil foto-foto ini dibagikan di media sosial dan mendapat banyak pujian dari warganet.

Instagram/@erinagudono

Memasuki usia kehamilan 7 bulan, Erina menjalani upacara Tingkeban sesuai tradisi Jawa. Upacara ini dilakukan sebagai bentuk doa dan harapan untuk keselamatan ibu dan bayi.

Instagram/@erinagudono

Kaesang dengan bangga mengumumkan bahwa Erina diterima di University of Pennsylvania saat memasuki trimester ketiga kehamilan. Prestasi ini menunjukkan tekad kuat Erina dalam mengejar pendidikan.

Instagram/@erinagudono

Menjelang hari perkiraan lahir, Erina tetap menjalani kuliah S2 di Universitas Pennsylvania. Ia membuktikan bahwa kehamilan bukan penghalang untuk terus berprestasi.

Instagram/@erinagudono

Pada 15 Oktober 2024, Erina melahirkan anak pertamanya. Kaesang dan Erina memberi nama putri pertama mereka Bebingah Sang Tansahayu. Nama ini dipilih dengan penuh makna dan harapan baik untuk sang buah hati.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags