1. Home
  2. »
  3. Selebritis
12 Agustus 2024 17:25

Setahun pacaran mantap menikah, 9 potret perjalanan cinta Cassandra Lee dan Ryuken Lie

Cassandra Lee pertama kali bertemu Ryuken Lie dalam sebuah project sinetron Hidayah Cinta. Syeny Wulandari

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti muda Cassandra Lee dan Ryuken Lie. Tak tersorot media, rupanya pasangan ini sudah menikah pada tanggal cantik 8 Agustus 2024.

Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri lewat upacara pemberkatan pernikahan di sebuah gereja secara tertutup. Hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, serta sahabat terdekat saja.

BACA JUGA :
Diam-diam telah resmi menikah, 9 momen pemberkatan Cassandra Lee dan Ryuken Lie ini digelar intimate


Kabar pernikahan Ryuken Lie dan Cassandra Lie ini tentunya membuat heboh publik. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya, mereka baru saja mengunggah sebuah foto lamarannya.

Hanya dalam waktu setahun pacaran, perjalanan cinta pasangan ini telah mencapai tahap yang paling sakral. Hal ini membuat para penggemar terkejut sekaligus bahagia melihat betapa cepatnya hubungan mereka Cassandra dan Ken.

Lantas seperti apa potret perjalanan cinta Cassandra Lee dan Ryuken Lie? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/8).

BACA JUGA :
10 Makanan dikonsumsi Cassandra Lee, jaga tubuh fit dan bobot ideal

Instagram/@ryukenlie

Tidak butuh waktu lama bagi Cassandra Lee mendapatkan kekasih baru setelah putus cinta dengan Randy Martin pada 2019 silam.

Instagram/@ryukenlie

Cassandra Lee kemudian move on kepada Ryuken Lie setelah dipertemukan dalam sebuah project sinetron Hidayah Cinta yang dibintangi Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata.

Instagram/@ryukenlie

Terkait cinta lokasi, keduanya membantah. Cassandra Lee menjelaskan bahwa dirinya dan Ryuken dekat usai sinetronnya rampung.

Instagram/@ryukenlie

Merasa nyambung ketika ngobrol, mereka akhirnya memutuskan untuk resmi pacaran pada 8 Juli 2023.

Instagram/@ryukenlie

Meski berusia sangat muda, kedua orang tua Cassie dan Ryuken sudah saling mendukung untuk menjalin hubungan lebih serius.

Instagram/@cassandraslee

Terbukti, Ryuken telah melamar sang kekasih di Singapura untuk membuktikan cintanya tak main-main.

Instagram/@cassandraslee

Usai mengunggah foto tunangan di Singapura dua hari lalu, pemain film “Reuni Z” ini mengungkap bahwa ia sudah menikah dengan Ryuken Lie pada tanggal cantik (8/8).

Instagram/@cassandraslee

Awalnya banyak yang mengira bahwa momen lamaran Cassandra baru terjadi kemarin. Namun, setelah sang aktris mengumumkan tanggal pernikahannya, tampaknya momen lamaran sudah lama namun baru diunggah sekarang.

Instagram/@cassandraslee

Usai menggelar acara pemberkatan, Cassandra dan suami memutuskan untuk mengadakan resepsi tahun depan. Hal ini dikarenakan baik Cassandra maupun Ken ingin seluruh keluarga besarnya, terutama yang berada di luar negeri, dapat hadir merayakan hari bahagia pernikahan mereka.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags