1. Home
  2. »
  3. Selebritis
9 September 2024 15:22

Sudah jadi impiannya sejak SMP, ini 7 potret Shafa Harris jalani oplas hidung di Korea Selatan

Shafa Harris menambah list deretan artis yang melakukan oplas hidung. Syeny Wulandari

Shafa Harris baru-baru ini terlihat sedang berada di Korea Selatan bersama keluarganya. Namun, tujuan utamanya ke Seoul bukan sekadar liburan, melainkan untuk menjalani operasi plastik. Shafa memutuskan untuk melakukan prosedur rhinoplasty atau operasi hidung di sebuah klinik ternama yang juga populer di kalangan artis Indonesia.

Anak dari sosialita Sarita Abdul Mukti ini tidak ragu membagikan proses serta pengalaman operasinya kepada pengikutnya di media sosial. Melalui Instagram, Shafa mengungkapkan bahwa ia telah lama memimpikan untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

BACA JUGA :
Dulu sempat berseteru, begini 5 potret kompak Shafa Harris main bareng anak Jennifer Dunn


Keputusan Shafa untuk menjalani operasi plastik di Korea Selatan bukan tanpa alasan. Negeri Ginseng ini dikenal sebagai pusat kecantikan dan operasi plastik berteknologi canggih.

Hal ini juga yang membuat Shafa yakin akan hasil yang lebih sempurna dan natural. Dukungan dari netizen pun mengalir deras, meski ada beberapa yang terkejut dengan perubahan signifikan pada penampilannya.

Berikut potret Shafa Harris yang jalani operasi plastik hidung di Korea Selatan, dirangkum brilio.net dari akun Instagram @shafaharris, Senin (9/9).

BACA JUGA :
Shafa Harris bikin tato baru di kedua lengan, desainnya curi perhatian

© Instagram

Beberapa waktu lalu, Shafa mengungkapkan tentang keinginannya menjalani rhinoplasty.

© Instagram

Shafa mengaku, dirinya sudah menginginkan untuk melakukan tindakan operasi sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama.

© Instagram

Operasi yang jadi impiannya tersebut pun sudah dibicarakan oleh keluarganya dan mereka setuju dengan keputusan Shafa.

© Instagram

Dalam salah satu pernyataannya, Shafa menjelaskan bahwa dokter mengambil tulang dari bagian iga untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

© Instagram

Selesai melakukan operasi, Shafa memperlihatkan hidungnya yang kini diperban.

© Instagram

Meski demikian, ada beberapa bagian di wajahnya yang masih bengkak karena bekas operasi.

© Instagram

Proses ini diperkirakan akan berlangsung selama beberapa hari ke depan, sehingga penampilannya akan tampak berbeda untuk sementara waktu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags