1. Home
  2. »
  3. Selebritis
19 Agustus 2024 13:45

Tak aktif di layar TV, ini nasib penyiar TV era 80-an Dhonie Imansari, 11 potret terbarunya manglingi

Puluhan tahun berlalu, Dhonie Imansari tak terlihat wara-wiri di stasiun televis Ferra Listianti

Berbeda dengan zaman sekarang yang memilih tontonan YouTube, pada era 70-an hingga 90-an, acara televisi begitu populer. Salah satu stasiun televisi yang kala itu termasuk populer yakni TVRI punya program acara musik ikonik di era 90-an, yakni 'Album Minggu'.

Album Minggu tayang setiap pekannya di hari Minggu siang. Melongok ke belakangan, acara ini dibawakan oleh dua presenter ngetop pada zamannya.

BACA JUGA :
Bukan tak mau menikah, begini alasan mengharukan Jeremy Teti betah melajang di usia 50 tahun


Pembawa acara tersebut adalah Adam dan Dhonie Imansari. Nama terakhir ini ternyata bukan hanya pembawa acara, namun ia juga menjadi penyiar era 80-an di stasiun televisi milik pemerintah

Puluhan tahun berlalu, Dhonie Imansari tak terlihat wara-wiri di stasiun televisi. Lantas gimana kabarnya? Penampilannya pun kini berubah, wajahnya manglingi dengan hijab di kepala.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (19/8), potret dan kabar terbaru Dhonie Imansari.

BACA JUGA :
Bocah ini gedenya ngetop sebagai pembaca berita, kini banting setir jadi stafsus Kementerian Investasi

Instagram/@jadoel.ig

Di tahun 1980 sampai 1990-an, 'Album Minggu' menjadi acara populer yang ditayangkan di TVRI. Acara ini dipandu oleh presenter hits, yakni Dhonie Imansari dan Adam.

Instagram/@dhonieimansari

Namun, wanita yang akrab disapa Doni tersebut kini tak lagi terlihat di layar kaca. Melansir dari laman Instagram-nya, ternyata Doni yang dulu identik dengan rambut sebahu dan dibiarkan terurai itu masih tetap menjadi presenter lho.

Instagram/@dhonieimansari

Ia kini kerap menjadi trainer atau pelatih public speaking di berbagai tempat. Tapi, tak lagi eksis di layar kaca.

Instagram/@dhonieimansari

Diketahui, sejak tahun 2007 Doni adalah dosen public speaking di STIKOM InterStudi jurusan Broadcasting, Public Relation dan Komunikasi Bisnis. Ia juga dipercaya menjadi dosen tamu di Universitas Indonesia dan Universitas Esa Unggul.

Lewat kepiawaiannya dalam memandu acara, Doni juga dipercaya menjadi Penguji Uji Kompetensi Penyiar Nasional.

Instagram/@dhonieimansari

Berbeda dengan dulu, penampilan Doni saat ini juga sudah berubah. Jika dulunya berdandan dengan rambut digerai, kini ia memakai penutup rambut.

Instagram/@dhonieimansari

Nah, ini adalah potret bahagia keluarga Doni. Saat ini Doni sudah memiliki cucu. Ia terlihat cukup aktif membagikan berbagai momennya bersama keluarga, termasuk momen bersama anak dan cucu.

© instagram

Bagi yang tak tahu, Doni sudah menjadi presenter di TVRI sejak 1988, sehingga tak hanya program Album Minggu saja yang pernah dibawakannya.

© instagram

Ia dikenal sebagai presenter yang pembawaannya tegas dan sopan, membuat siapa saja yang menyaksikan siarannya langsung terpesona.

© instagram

Kendati usianya tak lagi muda, Dhonie masih tampak stylish. Padukan jeans dengan flanel, potretnya bak anak ABG.

© instagram

Menikmati suasana saat sedang berlibur, pesona Dhonie nggak berubah ya. Tetap cantik dan menawan bukan?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags