1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 September 2024 16:00

Tak cuma dari akting, ini 6 sumber pendapatan Amanda Rigby model yang dikabarkan dengan Andre Taulany

Nama Amanda Rigby belakangan jadi sorotan karena dikabarkan dekat dengan Andre Taulany Dwiyana Pangesthi

Nama Amanda Rigby tengah menjadi sorotan lantaran diisukan dekat dengan Andre Taulany. Isu tersebut berhembus di tengah proses cerai Andre Taulany tengah dengan sang istri Erin. Namun di luar isi tersebut ia merupakan seorang artis Indonesia yang mulai meniti karier di dunia hiburan sejak tahun 2009.

Pada awal kariernya, Amanda terjun sebagai model iklan. Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Januari 1992 ini kemudian terjun akting, hingga pada akhirnya dikenal sebagai ratu komedi situasi. Label ini ia dapat setelah sukses dengan serial Kejar Tayang.

BACA JUGA :
Rombak bangunan tua, intip 11 potret kos-kosan baru milik Tya Ariestya di Karawang desainnya minimalis


Sukses denga seria komedi situasi, ia pun kian populer. Praktis mendongkrak sumber penghasilannya. Nggak heran kalau dara keturunan Indonesia-Inggirs ini pintar menggunakan talentanya untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, 6 sumber penghasilan pada Sabtu (7/9).

BACA JUGA :
Letaknya di kampung padat penduduk di Jaksel, ini 7 potret kontrakan 14 pintu Adul yang kini dijual

Instagram/@amandaribgy6

Amanda Lintang Larasati Rigby atau lebih dikenal Amanda Rigby memulai karir menjadi model iklan minuman ringan. Tidak disangka, ia berhasil lolos dan terpilih untuk membintangi iklan tersebut.

Lebih mengejutkan lagi, Amanda dipercaya tampil dalam enam iklan berturut-turut untuk produk yang sama, yang menjadi titik awal kariernya di dunia periklanan dan hiburan.

Instagram/@amandaribgy6

Sudah berkarier di dunia hiburan sejak lama, Amanda Rigby telah membintangi sederet serial dan sitkom. Amanda debut dalam proyek Kejar Tayang dan ikonik dengan perannya sebagai Lea. Kemudian berperan di The Transmart (2016-2017) sebagai Luvita.

Nggak hanya itu sejumlah judul lain juga sempat ia bintangi seperti Cek Kontrakan Sebelah Sahabat Cuan, Caca Janda Kembang, dan Suami-Suami Masa Kini 2.

Instagram/@amandaribgy6

Amanda juga menjajal dunia layar lebar, dii antaranya ia sempat berperan di film Sara & Fei: Stadhuis Schandaal (2018) sebagai Fei, I (2021) sebagai Mila, Survive (2021) sebagai Mila, Atas Nama Surga (2022), sebagai Salwa Ramadhani Marni: The Story of Wewe Gombel (2024) sebagai Anissa.

YouTube/Tirtamol Chanel

Penghasilan selanjutnya yakni berasal dari bisnis kafe. Amanda Rigby membuat investasi dengan membuka kafe. Berawal dari hobi makan, aktis berdarah Inggris ini berani terjun ke dunia bisnis. Kafe tersebut dinamainya Rigby's.

Instagram/@amandaribgy6

Selain main film dan bisnis kafe, ia juga terjun ke dunia presenting. Amanda begitu mumpuni membawakan acara olahraga. Salah satunya saat event EURO 2024.

Instagram/@amandaribgy6

Amanda punya pengikut sebanyak 582 ribu followers di Instagram. Nggak heran banyak produk yang mengendorse dirinya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags