1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 September 2024 13:31

Tak sabar kembali manggung, 6 potret terbaru Ruri Repvblik usai sepekan dirawat karena kecelakaan

Ruri mengalami kecelakaan tunggal pada Jumat (6/9) lalu di Ciamis. Devi Aristyaputri

Ruri Wantogia vokalis band Repvblik mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede (moge), Jumat (6/9) lalu di daerah Kawasan Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat. Dalam kecelakaan naas tersebut diketahuiRurimenabrak batu besar yang ada di tepi jalan.

Benturan keras membuat pelantun lagu "Sayang Sampai Mati" ini terlempar ke arah pepohonan yang ada di sekitar area tersebut.Kecelekaantersebut mengakibatkan Ruri dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA :
Gaga Muhammad ngaku tak punya nyali minta maaf ke keluarga Laura Anna, sampai bikin Grace Tohir geram


Hingga akhirnya penyanyi bernama Ruri Herdian Wantogia ini mendapatkan perawatan rawat inap. Tiga hari dirawat di rumah sakit, Ruri masih menggunakan gips atau penyangga leher sambil tersenyum dengan beberapa luka di wajahnya.

Namun selang seminggu lebih kini kondisi Ruri semakin membaik. Melansir dari unggahan video di akun Instagram ruri_repvblik dirinya tak sabar untuk manggung lagi. Diketahui, Minggu (15/9), Ruri akan manggung di Samarinda.

Penasaran dengan potret Ruri yang tak sabar manggung lagi? Yuk simak potretnya sebagaimanabrilio.netrangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/9).

BACA JUGA :
Awalnya diduga anak pejabat, terungkap profesi ayah Marisa Putri yang tabrak IRT hingga tewas

Instagram/@ruri_repvblik

Dalam unggahan video reels terbaru wajah Ruri sudah kembali sehat dan segar.

Instagram/@ruri_repvblik

Meski ada beberapa luka pada tangan dan tubuhnya yang belum sepenuhnya sembuh, Ruri tampak bersemangat beranjak dari tempat tidurnya.

Instagram/@ruri_repvblik

Ia pun langsung memegang tempat untuk menaruh infus. Bukan untuk sanggahan tubuhnya, melainkan bernostalgia menjadikan mic dan melantunkan sepenggal lagu.

Instagram/@ruri_repvblik

Pastinya semangat untuk segera sembuh ini mendapatkan dorongan dari para keluarga.

Instagram/@ruri_repvblik

Dengan infus yang masih terpasang dan tubuh yang masih belum sepenuhnya sehat, Ruri menyempatkan untuk bercengkrama dengan sang buah hati.

Instagram/@ruri_repvblik

Tak hanya itu, agar cepat pulih Ruri pun menyempatkan dirinya keluar kamar untuk menghirup udara segar di pagi hari bersama sang istri.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags