1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Juli 2024 16:20

Tak segan pamer kemesraan usai akad nikah, ini 7 momen bucin Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Thariq dan Aaliyah tampak tak segan mengunggah momen manis usai akad ketika sedang istirahat siang. Muhammad Rizki Yusrial
foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Saat ini, hati Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tentu dibalut oleh bunga-bunga. Bagaimana tidak, hari ini adalah momen paling bahagia bagi keduanya. Mereka telah resmi menikah di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta Selatan pada Jumat (26/7).

Pernikahan Thariq dan Aaliyah disiarkan langsung melalui kanal YouTube Thariq Halilintar. Pasangan selebriti ini melangsungkan akad dengan mengusung adat Jawa. Selain itu, yang hadir sebagai saksi pada pernikahan tersebut adalah Presiden Joko Widodo dan ketua MPR Bambang Soesatyo.

BACA JUGA :
11 Menu food testing nikahan Thariq dan Aaliyah Massaid, hidangannya mewah dan komplet


Kini, keduanya telah resmi menjadi suami istri. Tak membutuhkan waktu lama, baik Thariq maupun Aaliyah tanpa segan memamerkan kemesraan mereka.

Penasaran dengan potretnya? lihat saja gambar di bawah ini. Berikut merupakan momen bucin Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/7).

BACA JUGA :
Momen lucu Alyssa Daguise dan Al Ghazali diam-diam ambil melati Aaliyah Massaid, isyarat mau nyusul?

foto: YouTube/Thariq Halilintar

1. Bahkan masih pada prosesi acara akad, Thariq sengaja memberikan kiss by kepada istrinya tersebut. Hal ini tentu membuat Aaliyah merespon tersenyum malu sebab aksi suaminya dilihat banyak orang.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

2. Sah menjadi pasangan halal, melalui Instagram pribadinya, Aaliyah bahkan memagerkan momen saat Thariq mengecup pipinya. bukan di tempat tersembunyi, bahkan tindakan bucin tersebut dilihat oleh orang lain.

foto: YouTube/Thariq Halilintar

3. Aaliyah juga telah mencium tangan Thariq sebagai bukti kebaktian seorang istri.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

4. Dalam beberapa foto bersama teman, dua sejoli seperti tak ingin lepas. Terlihat dari gambar ini, Aaliyah yang merangkul Thariq Halilintar.

foto: Instagram/@thariqhalilintar

5. Thariq sendiri dalam unggahannya memajang potretnya yang menggandeng tangan Aaliyah. Seakan puas karena sudah halal, mereka terus bermesra-mesraan.

foto: Instagram/@thariqhalilintar

6. Bahkan, hanya perkara makan siang juga dipamerkan oleh Thariq. Ini merupakan makan siang pertama mereka sebagai suami istri.

foto: Instagram/@thariqhalilintar

7. Ini yang paling menarik perhatian publik. Baru beberapa jam menikah, mereka sudah bermesraan di atas kasur untuk tidur siang.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags